oleh

Vaksinasi Mobile Dosis 2 Sinovac di wilayah Kelurahan Lidah Kulon Tersedia Quota 150 vaksin

Harianmerdekapost.com Surabaya Jatim- Berkolaborasi 3 jajaran untuk memutus mata rantai Covid19 mencegah terjangkitnya dan tertularnya virus yang mematikan. Pemkot Surabaya Mobil Respon Cepat Vaksinasi Dosis 2 Sinovac di Kelurahan Lidah Kulon, Kecamatan Lakarsantri Senin, 16/8/2021 pukul 13.00 wib.

Dengan Program Vaksinasi Mobile Polrestabes berkolaborasi dengan Dinkes Pemkot Surabaya Mobil Respon Cepat Vaksin Merdeka langsung meluncur ke Kecamatan yang sudah ditunjuk, salah satunya di Kecamatan Lakarsantri yang saat ini hari Pertama di lokasi Kelurahan Lidah Kulon.

“Hari ini kita sediakan Quota 150 vaksin dosis 2 Sinovac khusus warga Kelurahan Lidah Kulon dimana total warganya kurang lebih 290 orang,” kata dokter Heni (Dinas di Puskesmas Lidah Kulon).

“Kami team Polsek Lakarsantri 6 orang membantu proses jalannya Vaksinasi Mobile di Kelurahan Lidah Kulon,” kata Iptu Jamaludin (Polsek Lakarsantri).

Untuk Program Vaksinasi Mobile Respon Cepat hari ini berdasarkan surat undangan dari Kelurahan Lidah Kulon, jadi apabila tidak bisa menunjukkan undangan tidak diperbolehkan mengikuti Vaksinasi.

Acara berlangsung dengan lancar dan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Jaga Jarak, Pakai Masker, Cuci Tangan / Handsanitizer) akhirnya dosis 150 orang Dosis 2 Sinovac telah terpenuhi dengan total warga Kelurahan Lidah Kulon 290 orang. -Anang Takim-

(HMP RED)

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed