oleh

VAKSINASI DOOR TO DOOR SALAH SATU BENTUK PENGORBANAN SERTA DEDIKASI BABINSA DAN TENAGA KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT CERME.

banner 300250

Harianmerdekapost.com Gresik jawa timur – Kondisi cuaca tidak menentu, tiba-tiba panas sangat terik lalu hujan, hal ini tidak meruntuhkan perjuangan dan pengorbanan Seorang Babinsa dan tenaga kesehatan dalam membantu masyarakat dimasa pandemi untuk melakukan serbuan vaksinasi didaerah Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik,(18/10/2021).

.



banner 300250

Babinsa dari Koramil 0817/08 Cerme, sejak pagi sudah menyebar diwilayah binaan masing-masing menuju ke untuk berkoordinasi bersama petugas kesehatan serta perangkat desa dalam pergerakan melaksanakan vaksinasi secara door to door.

Salah satunya Serka Imam Wahyudi, bersama dengan petugas kesehatan dari Puskesmas Dadapkuning mendatangi warganya yang lansia untuk membantu memberikan vaksinasi dengan cara mendatangi tiap-tiap rumah warga yang terdata dan membutuhkan vaksinasi.

“Terus kita gencarkan pelaksanaan vaksinasi, baik di balai desa maupun secara door to door, upaya apapun kami lakukan demi masyarakat binaan bisa hidup dengan tenang, aman serta nyaman tanpa ada rasa ketakutan berlebih terhadap penyebaran virus covid-19, tetapi ini semua kepada masyarakat wajib mematuhi aturan pemerintah misalnya dengan mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat.”ujar imam. ( Ms )

banner 300250

banner 300250

News Feed