Vaksin Booster Door To Door Oleh Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama Polsek Semampir

banner 300250

Harianmerdekapost.com,- Surabaya Jatim – Gerai Vaksin Presisi Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri, Vaksin jenis Pfizer oleh Petugas Nakes Polres Pelabuhan Tanjung Perak, yang dilaksanakan door to door di wilayah hukum Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Waktu kegiatan pelaksanaan pada hari Kamis, 7 April 2022 sekira mulai pukul 08.00 Wib s/d 11.30 Wib.

banner 300250

banner 300250

Adapun lokasi Vaksin Door to Door di depan Balai RW 3 Kelurahan Sidotopo Kecamatan Semampir Kota Surabaya.

Aiptu. Muhadi SH MM. selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidotopo Polsek Semampir memberikan ajakan terhadap warga sekitar Sidotopo yang belum vaksin Booster agar supaya bisa mendatangi Gerai Vaksin Presisi door to door di balai RW 3 Sidotopo,”tutur Muhadi

Masih Muhadi, Sasaran Vaksinasi saat ini diperuntukkan untuk warga RW 3 Kelurahan Sidotopo Kecamatan Semampir Surabaya, Vaksin jenis Booster Pfizer untuk warga yang belum Vaksin Dosis 3/ Booster,”terang Muhadi

Adapun yang hadir dalam giat vaksin door to door di balai RW 3 Sidotopo yakni,
1. Kapolsek Semampir Kompol. Ari Bayu Aji, S.E, S.Ik, M.Si.
3. Wakapolsek semampir AKP. Sentot S.
4. Pawas Sek Semampir, Ipda Agung Supono ,SH. bersama piket fungsi
5. Nakes 1 (satu) Orang dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak.
6. Babhinkamtibmas Kel.Sidotopo Polsek Semampir Aiptu. Muhadi SH MM.
7. Satgas Kel.Sidotopo Bpk.Rully

Dalam pelaksanaannya melalui beberapa tahapan, diawali pendaftaran dengan menunjukkan bukti copy eKTP, dan mengisi Formulir, menunjukkan aplikasi perduli_lindungi di HP, dan selanjutnya menunggu panggilan verifikasi data dan screening, serta mendapatkan vaksinasi.

Dengan hasil vaksin door to door di Balai Rw 3 , Kelurahan Sidotopo Kecamatan Semampir Surabaya selesai mendapatkan Dosis tiga (3) sebanyak 48 orang dengan Dosis Booster Pfizer.

Selama pelaksanaan vaksinasi Petugas Urkes Polres Pelabuhan Tanjung Perak bekerjasama dengan Polsek Semampir untuk sosialisasi agar pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan,”imbuhnya

Dalam upaya memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi, jajaran kepolisian berkolaborasi dengan perangkat desa baik RT, RW dan Tokoh Masyarakat melaksanakan sosialisasi dan himbauan secara door to door mengajak warga untuk vaksinasi lengkap.

Hasil giat vaksinasi booster jenis Pfizer, dari kuota yang disiapkan telah terpakai seluruhnya, warga pasca vaksin terpantau dalam kondisi sehat dan tidak ditemukan adanya kendala/ keluhan.

Red. Agus

WhatsApp-Image-2022-04-27-at-14.44.45-1-1x
WhatsApp Image 2022-04-30 at 21.14
WhatsApp-Image-2022-04-27-at-14.44.45-1-1x WhatsApp Image 2022-04-30 at 21.14


News Feed