oleh

UPT PUSKESMAS KECAMATAN SAMBENG MELAKUKAN VAKSINASI COVID-19 DI DESA KRETERANGGON

Harianmerdekapost.com. Lamongan, Jawa Timur – Hari ini, Senin ; 31/05/2021 tepatnya di Balai Desa Kreteranggon, Kecamatan Sambeng, Kabupaten Lamongan, telah dilaksanakan Vaksinasi COVID-19 dari UPT PUSKESMAS SAMBENG guna untuk mengetahui kesehatan warga serta pencegahan dan menanggulangi penyebaran COVID-19.
Pemerintah Desa (PEMDES) Kreteranggon mendampingi Tim Medis dari Puskesmas SAMBENG dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

Kepala Desa Kreteranggon, KASMADI menjelaskan, Desa Kreteranggon mendapat jatah 560 orang yang harus di vaksinasi hari ini,khususnya Lansia.Yang hadir 335 orang, yang di vaksin 290 orang, lainnya kurang memenuhi syarat untuk di vaksin kendala dari kesehatannya. Yang lainnya nunggu gelombang berikutnya. Kegiatan dimulai jam (08.00 – 15.30).Dengan adanya program vaksinasi Covid-19 dari Puskesmas SAMBENG ini,diharapkan warga masyarakat khususnya Kreteranggon bisa melakukan pencegahan serta menanggulangi /memutus mata rantai penyebaran COVID-19 yang selama ini sangat membahayakan.
“Harapan Kasmadi selaku Kepala Desa Kreteranggon, semoga warganya pada sehat semua, dan tidak mengharap ada yang terkena COVID-19. Tetap patuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, serta menjaga jarak”, jelasnya.

Tim Medis dari Puskesmas SAMBENG juga menghimbau pada warga masyarakat Kreteranggon, agar supaya tetap disiplin serta mematuhi anjuran pemerintah, mematuhi protokol kesehatan, yaitu memakai masker, mencuci tangan juga menjaga jarak dalam beraktifitas sampai wabah COVID-19 ini berakhir.Demikian prosedur protokol kesehatan dengan pola penerapan prokes Covid – 3M. (Rpi)

IMG-20210616-WA0011 (1)

News Feed