oleh

Upacara Hari Jadi Ke-75 Pemprov Jatim di Hadiri Kasdim 0822/Bondowoso

Bondowoso, harianmerdekapost.com – Kegiatan Upacara Bendera dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Ke-75 Pemprov. Jawa Timur dengan mengambil tema “Semangat Nawa Bhakti Satya Untuk Jawa Timur Maju”, bertempat di Halaman Pemkab Bondowoso Jl. Letnan Amir Kusnan No. 02 Kel. Dabasah Kec/Kab. Bondowoso, Senin (12/10/20)

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bachtiar Rachmat, SE, M.Si.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bachtiar Rachmat, SE, M.Si, Kasdim 0822 Bondowoso, Mayor Inf Irawan Setyadi, SH, Wakapolres Bondowoso Kompol Susiyanto, S. Sos, Kajari Bondowoso di wakili oleh Didi, SH, Pj. Sekda Bondowoso, Drs. Soekaryo, SH, MH, Asisten I Pemkab Bondowoso, dan Bapak H. Harimas, SE, M.Si, serta Asisten II Pemkab Bondowoso, dr. Agus Suwardjito.

Amanat Gubernur Jatim yang disampaikan oleh Inspektur Upacara adalah adalah, “Dalam kesempatan yang baik ini,ada beberapa hal penting yang perlu saya sampaikan dalam Upacara Peringatan Hari Jadi ke-75 Provinsi Jawa Timur tahun 2020.

“Tentang tekad kita untuk terus bahu membahu dalam bekerja, bersinergi dalam mengatasi tantangan ke depan,termasuk bekerjasama dalam situsi Pandemi.

Pandemi Covid-19 telah mendera kita, Banyak saudara kita yang saat ini terhimpit kesulitan ekonomi karena dirumahkan, pendapatan yang berkurang drastis bahkan hilang pendapatan karena pemutusan hubungan kerja, Saat inilah kita semua dituntut untuk lebih peduli, saling menolong dan memberikan yang terbaik apa yang bisa kita berikan. Dengan modal sosial yang kita miliki, semangat gotong royong, semangat persaudaraan dan semangat solidaritas.Mari kita bersatu padu untuk bangkit dari kondisi
sulit ini.

Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur pada hakikatnya adalah suatu ungkapan rasa syukur atas berkat rahmat Allah SWT Tuhan yang Maha Esa,Peringatan Hari Jadi Provinsi sejatinya juga merupakan penghormatan kita terhadap lahirnya Pemerintahan Provinsi Jawa Timur, yang ditandai dengan dimulainya penyelenggaraan Pemerintahan
Provinsi Jawa Timur pada tanggal 12 Oktober 1945.

Hari jadi Provinsi Jawa timur merupakan sarana menumbuh-kembangkan rasa persatuan dan kesatuan,kebanggaan daerah, mendorong semangat memiliki dan membangun daerah serta memperkuat rasa kecintaan masyarakat di wilayah jawa timur dalam kerangka negara kesatuan republik indonesia.

Tema yang diambil pada peringatan hari jadi Ke-75 provinsi
jawa timur tahun 2020, yaitu “Semangat Nawa Bhakti Satya untuk Jawa Timur Maju” merupakan sebuah tekad, bahwa ditengah pandemi Covid-19, semangat untuk mewujudkan masyarakat Jawa Timur yang terdepan, religius dan sejahtera lahir bathin melalui 9 bhakti bagi Jawa Timur tetap senantiasa kita jaga, yaitu

Jatim Sejahtera. Jatim Kerja. Jatim Cerdas dan sehat. Jatim Akses. Jatim Berkah . Jatim Agro. Jatim Berdaya. Jatim Amanah. Jatim Harmoni. ( Rudi )

Untitled-1
Untitled-1
WhatsApp Image 2020-10-12 at 21.14.59
WhatsApp Image 2020-10-12 at 21.14.59 (1)
WhatsApp Image 2020-10-13 at 14.18.12
WhatsApp Image 2020-09-30 at 06.08.24
WhatsApp Image 2020-09-28 at 08.08.0

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed