oleh

Untuk Menjaga Stamina Dan Kebugaran Tubuh, Personil Polres Bangka Barat Rutin Olahraga

Harianmerdekapost.com, BANGKA BARAT – Untuk menjaga fisik dan kebugaran seluruh personel Polres Bangka Barat melaksanakan olahraga bersama yang di pimpin langsung Oleh Wakapolres Bangka Barat Kompol Johan Wahyudi, S.H. usai apel pagi. Jum’at 4 Juni 2021.

Kegiatan Olahraga tersebut diikuti oleh seluruh personel Polres Bangka Barat dan turut pula para pejabat utama Polres Bangka Barat.

Wakapolres Bangka Barat Mengatakan Tujuan olah raga ini, tidak lain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran serta kekompakan anggota.

“Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan apalagi di musim pandemi covid-19 ini seluruh personel wajib menjaga kesehatan dan kebugaran supaya terhindar dari covid-19.” Ujar Wakapolres.

Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polres Bangka Barat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal, pungkas Kompol Johan @Jefri.

IMG-20210616-WA0011 (1)

News Feed