oleh

Unit Lantas Polsek Tegalsari Melakukan Giat Penutupan Arus Lalin dalam Rangka Physical Distancing

Harianmerdrkapost.com. Jatim Surabaya – Dalam rangka mengamankan aktivitas masyarakat pada malam hari, Unit Lantas Polsek Tegalsari melaksanakan giat penutupan arus lalin di Jalan Darmo dalam rangka physical distancing, atau Pemberlakuan pembatasan Kegiatan Masyarakat. (PPKM), Sabtu (30/1/2021).

Kegiatan ini merupakan wujud keberadaan Polri di tengah masyarakat. “Kami siagakan anggota kami di beberapa titik untuk mengamankan aktifitas warga Surabaya yang sedang beraktivitas di malam hari,”sebut saja Kanit Lantas Polsek Tegalsari IPTU Sigit ekan Saudi, SH.

Unit Lantas Polsek Tegalsari melakukan penutupan arus lalin mulai pukul 20.00 Wib, Selain melakukan pembatasan dan pengawasan pengendara dari luar kota selain nopol L dan W serta merupakan bentuk pelayanan prima Polri terhadap masyarakat yang beraktifitas di pagi hari.

Sigit menambahkan, dengan adanya kegiatan pengaturan penutupan atau pemantauan oleh Unit Lantas Polsek Tegalsari di sejumlah ruas jalan, malam ini di Jalan Bintoro Darmo Surabaya, diharapkan dapat diantisipasi sejak dini sehingga mobilitas masyarakat serta perekonomian di Kota Surabaya tidak terganggu.

“Senantiasa Kanit Lantas Polsek Tegalsari mengingatkan anggota untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan, perlindungan serta pengayoman kepada masyarakat, ” jelasnya. (Bairi)

selamat dan sukses
WhatsApp Image 2021-02-26 at 08.31.53
iklan 19-02-2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed