Unit Lantas Polsek Tegalsari Gabung Unit Sabhara Melaksanakan Patroli Blue Light Antisipasi 3C

Surabaya, harianmerdekapost.com Untuk menciptakan lingkungan masyarakat yang kondusif harus di barengi dengan kinerja yang maksimal. Seperti yang dilakukan oleh Kanit Lantas Polsek Tegalsari bersama unit Sabhara IPTU Sigit Ekan Sahudi, SH., bersama anggotanya lakukan Patroli Blue Light bertempat di Jalan Dr. Sutomo Surabaya depan taman Korea, Kamis. (13/8/2020).

Mengemban tugas sebagai Kanit Lantas sepatutnya menjaga wilayah hukumnya terus di tingkatkan dengan melakukan kegiatan kegiatan Kepolisian untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan untuk antisipasi 3C.

Sembari melaksanakan Patroli, kami juga menghimbau untuk mendukung gerakan pemerintah dalam memutus mata rantai Corona Covid-19 ini. Dan menjunjung program kerja prioritas Kapolri di bidang Harkamtibmas.

“Dalam beradaptasi di kehidupan yang baru ini kita harus selalu mematuhi Protokol Kesehatan terutama penggunaan masker dan rajin mencuci tangan serta selalu menjaga jarak”, himbau IPTU Sigit Ekan Sahudi, SH.

Dengan mengedukasi masyarakat akan pentingnya Protokol Kesehatan ini.”Kita sudah membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease ini,”ucap mantan Kanit Lantas Polsek Mulyorejo tersebut. (Bairi)