oleh

Tumbuhkan Semangat Gotong Royong Warga, Babinsa Koramil 09 Banyuates Karya Bakti Rehab Rumah Warg

Sampang, Jatim, harianmerdekapost.com – Membantu warga sekaligus menumbuhkan semangat gotong royong warga, Anggota Koramil 09 Banyuates Kodim 0828/ Sampang yang dipimpin Serka Agus Jaelani melaksanakan kegiatan karya Bakti TNI bersama masyarakat dengan sasaran rehab rumah tidak layak huni milik Ibu Amriti (59), seorang petani dari Dsn. Pandian, Ds. Kembang Jeruk, Kec. Banyuates-Sampang.

Dikatakan Serka Agus Jaelani, kedatangan anggota Koramil 09/Banyuates ini tidak lain adalah untuk membantu salah warga yang kurang mampu, membongkar rumah tidak layak huni yang dimilikinya.

” Karya Bakti TNI bersama masyarakat ini bertujuan untuk meningkatkan mobilitas warga. Selain itu juga meringankan beban warga yang kurang mampu, agar nantinya mereka dapat menempati rumah yang lebih layak lagi,” tutur Serka Agus.

Ia menambahkan, kalau kegiatan ini juga diharapkan mampu menumbuhkan rasa kebersamaan dan semangat gotong royong antar warga. Dengan hadirnya kita, semoga dapat menumbuhkan kebersamaan dan semangat gotong royong warga,” Pungkasnya.
(Moh Sokip)

WhatsApp Image 2020-11-24 at 22.31.54
WhatsApp Image 2020-11-19 at 15.25.59
WhatsApp Image 2020-11-08 at 17.20.03

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed