oleh

TNI-Polri Gencar Lakukan Operasi Yustisi Pengawasan PPKM Level 4

Harianmerdekapost.com Jatim, Lumajang – Koramil 0821/06 Ranuyoso terus berkomitmen untuk mengatasi Pandemi Covid-19, dengan melakukan Operasi Yustisi dan pengawasan PPKM Level 4 di wilayah Ranuyoso Kabupaten Lumajang, Minggu (29/8/2021). Dalam kegiatan, petugas gabungan memberikan himbuan prokes kepada warga masyarakat kedapatan tidak menggunakan masker, untuk menggunakan masker.

“Kami hanya memberikan teguran dan himbuan kepada warga yang tidak menggunakan masker agar selalu menggunakan masker. Hal itu terhindar dari penyebaran virus Covid-19,” Babinsa Desa Ranubedali Sertu Misnayu.

Ia berharap dengan adanya Operasi Yustisi gabungan ini warga masyarakat lebih disiplin lagi dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan 5 M yaitu Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas.” terang Sertu Misnayu.

Babinsa menambahkan, Pihaknya Bersama-sama Polsek Ranuyoso dan Forkopimka akan terus menekan penyebaran virus Covid-19, sekaligus memberikan sosialisasi kepada warga masyarakat, supaya lebih meningkatkan kedisiplinan dan pentingnya penerapan protokol kesehatan.

“Dalam menegakkan protokol kesehatan dan mencegah penyebaran virus Covid -19, kita harus bekerja sama dan saling bahu membahu, dan semoga usaha kita ini cepat berhasil serta virus Covid-19 segera hilang, sehingga kita semua bisa menjalani kehidupan yang normal kembali seperti sedia kala,” Tandasnya. (fjr/red).

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed