TNI bersama Warga Rowokangkung, Karya Bakti Pengecoran Atap Bangunan Pondok Pesantren

Harianmerdekapost.com, Lumajang,  Jatim – Babinsa Koramil 0821/16 Rowokangkung Serka Li Supriadi bersama 6 personel dan warga masyarakat bergotong-royong melaksanakan kegiatan karya bakti Pengecoran Atap Gedung Yayasan pondok pesantren Metalika di Dusun Krajan Barat Desa Rowokangkung Kecamatan Rowokangkung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (8/1/ 2023).

Dalam Kesempatan tersebut Li Supriadi mengatakan, bahwa kegiatan karya bakti tersebut merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap Pendidikan salah satunya lingkungan pondok pesantren.

“Kegiatan karya bakti kali ini merupakan kegiatan lanjutan pengecoran yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, dengan maksud untuk percepatan pengerjaan pengecoran cepat selesai dan segera ditempati,” kata dia.

Lebih lanjut dikatakan Li Supriadi, disamping kerja bakti tersebut dapat memberikan edukasi warga untuk kebersamaan juga merupakan bentuk dalam upaya melestarikan budaya gotong-royong.

Sementara itu, kepala yayasan pondok pesantren Metalika Rowokangkung Ustadz Suyadi menyampaikan terimakasih dengan kegiatan tersebut, dirinya merasa terbantu dengan kehadiran kepada bapak-bapak TNI dapat memberikan penyemangat bagi kami dan warga yang telah membantu pengecoran.

“Kami atas nama Ponpes Metalika mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang sudah meluangkan waktu kegiatan karya bakti pengecoran atap Gedung ini berjalan dengan lancar, semoga ini menjadikan ladang pahala bagi kita semua,” pungkasnya. (fjr)