oleh

TMMD ke – 111 TA 2021 Kepedulian Kodim Sampang Membangun Negeri.

Harianmerdekapost com. Sampang Madura Jawa timur,.- Program TMMD Ke-111 Kodim 0828/Sampang TA 2021 memiliki sasaran adalah Pembangunan Embung air, Rehab SDN Bringin 2 dan Rehab Rutilahu di lima sasaran di Ds. Bringin Kec. Tambelangan Kab. Sampang.

Dansatgas TMMD Ke-111 Letkol Arm Mulya Yaser Kalsum S.E., M.Si mengatakan, bahwa Kodim 0828/Sampang siap memberikan pengabdian terbaiknya untuk mewujudkan sinergi membangun negeri melalui program tersebut, yang dilaksanakan Tahun 2021.

Danramil Tambelangan menambahkan, TNI Manunggal Membangun Desa adalah komitmen dan upaya TNI bersama pemerintah dan lembaga Negara lainnya di Indonesia, untuk mendorong percepatan pembangunan di daerah, demi tercapainya kesejahteraan bagi masyarakat di daerah terpencil, sesuai dengan tema TMMD wujud sinergi membangun negri.

“Program ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan wawasan kebangsaan dan kesadaran bela negara, sehingga terciptanya kamtibmas yang kondusif serta ikut mendorong pembangunan daerah khususnya di Kabupaten Sampang”Ungkap Kapten Darminto.

Darminto menambahkan, untuk kegiatan TMMD Kodim 0828/Sampang sendiri, Sampai saat ini berjalan sesuai dengan rencana, dan ditargetkan rampung sebelum tanggal 14 Juli 2021, dikarenakan dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sampang, serta antusias masyarakat yang terlibat guna mensukseskan kegiatan dimaksud.( Moh sokip )

banner 300250

banner 300250

No Slide Found In Slider.

News Feed