oleh

TMMD KE-110 KODIM 0822/BONDOWOSO PENUNJANG KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DESA

Harianmerdekapost.com Bondowoso Jatim – Kodim 0822/Bondowoso laksanakan Kegiatan Pra TNI MANUNGGAL MEMBANGUN DESA (TMMD) Ke-110 TA. 2021 di dua Desa di wilayah Kecamatan Botolinggo Kab. Bondowoso diantaranya Desa Klekean dan Desa Penang.

TMMD kali ini terpusat di dua Desa tersebut dengan pertimbangan karena letaknya yang cukup terpencil dengan sarana prasarana infrastruktur yang relatif kurang dibanding wilayah lain, dengan harapan adanya program TMMD Ke-110 ini dapat sedikit mempercepat pembangunan Desa terpencil sehingga sejajar dengan Desa desa lain serta bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat

Dalam melaksanakan program ini Kodim 0822 selalu bersinergi dengan Pemerintah Desa, Kecamatan, maupun Kabupaten serta Stacke Holder lainnya, baik pada masa persiapan maupun pelaksanaanya sehingga ini merupakan kerja kolektif lintas sektoral yang diharapkan bisa memperlancar pelaksanaan program. Bahkan seluruh jajaran Koramil se Bondowoso ikut serta mensukseskan program ini.

Ditemui saat dilokasi Serka Agus Suprianto yang merupakan Babinsa Desa Tamanan yang saat itu berada dilokasi pelaksanaan menuturkan, “Bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat terutama bagi masyarakat sekitar ” kegiatan TMMD ini sangat menunjang bagi kesejahteraan masyarakat sekitar, sasarannya adalah Desa-Desa terpencil sehingga nantinya faktor pembangunannya bisa sejajar dengan Desa yang lain”, pungkasnya.( Rudi )

iklan 11 april 2021
WhatsApp Image 2021-04-05 at 17.13.30 (1)

News Feed