Titin Sudarsa, Angkat Tenun Lamongan Lewat Fashion Kamini Expo

-Berita-110 Dilihat
banner 300250

Surabaya,harianmerdekapost.com – “Bahan yang digunakan adalah dari tenun Lamongan. Tenun Lamongan ini namanya songket ANCAK,” Titin mengungkapkan bahwa pemilihan songket ANCAK Lamongan ini telah disesuaikan dengan tema Kamini Expo, yaitu Kamini-Santika-Baksha.

Siapa bilang kain batik dan songket selalu ketinggalan zaman?
Buktinya, Titin Sudarsa mampu menyulap kain tenun khas Lamongan menjadi outfit yang cantik dan elegan.

“Tema yang dibawakan Anaqa yaitu sesuai dengan Kamini Expo, yaitu Kamini-Santika-Baksha yang menggambarkan wanita cantik kuat dan kreatif,” kata Titin.(8/03/20)

“Dengan menggunakan songket ANCAK ini dari Lamongan ini bermaksud untuk menarik wanita-wanita yang cakap unggul dan tentunya rupawan.” Penggunaan songket khas Lamongan ini dijadikannya untuk menarik perhatian wanita-wanita Indonesia.

Ternyata, songket ANCAK ini punya filosofi yang menarik, lewat motif jajaran gunung-gunung yang menyatu, songket ANCAK bisa jadi simbol persatuan.
Terbukti, baju koleksi Anaqa oleh Titin kali ini menampilkan motif gunung-gunung berjajar yang anggun dan menawan.

“Filosofinya, gunung yang berjajar berdampingan ini dapat dimaknai sebagai sesuatu simbol bersatunya kaum wanita dengan menunjukkan kapabilitas mereka lewat cara yang paling elegan dan berkilau,” Tuturnya.

Koleksi Anaqa ini bisa kamu dapatkan di Kamini Expo 2020 yang digelar hingga Minggu, 8 Maret di Grand City Mall Surabaya. Hal ini bisa terlihat dari pemilihan warna-warna yang colorfull tapi tetap terlihat cantik.(AD1)

banner 300250