Tingkatkan Ekonomi Warga, Kades Sambiroto, Kecamatan Sooko, Mojokerto Bangun Jalan Rabat Beton

Harianmerdekapost.com, Mojokerto 09 januari 2023 – Sarana transportasi untuk mempercepat pertumbuhan perekonomian khususnya dilingkungan Rt 04 Rw 01, dan Rt 05 Rw 01 Dusun Sambiroto , Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto. Dengan menggunakan Dana APBD senilai 400 .juta telah dibangun jalan rabat beton dengan volume 500. meter.

Kepala Desa Sambiroto ahamad Farid menjelaskan untuk tahun 2022 memprioritaskan pembangunan Di Dusun sambiroto

“Kita bangun perbaikan jalan Cor di RT 04 Rw 01 dan Rt 05 Rw 01 . baru saja terelisasikan dengan sempurna meningkatkan peningkatan perekonomian masyarakat”, jelasnya.

Lebih lanjut, Farid mengatakan bahwa dalam pelaksanaan pembangunan jalan tersebut sangat rusak karna sering terkena banjir setiap hujan, proyek ini dikerjakan langsung oleh tim pelaksana kegiatan (TPK), dan alhamdulillah sudah selesai dengan baik.

Disinggung soal anggaran anggaran, ahamad Farid menuturkan bahwa untuk pembangunan jalan ini diambilkan dari anggaran dana PAK tahun 2022.

“Kita ambilkan dari dana Bantuan Khusus (APBD) kabupaten mojokerto tahun 2022 yang diterima Di Desa Sambiroto kecamatan Sooko” jelasnya.

Lebih lanjut, diharapkan dengan pembangunan jalan ini akan meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Sambiroto dan tak lupa, mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya yang baik dari lembaga desa dengan pemerintah desa Sambiroto untuk menjadikan desa Sambiroto Kecamatan Sooko kabupaten mojokeŕto lebih baik ujarnya pada awak media di kantor balei desa sambiroto (rubik)