oleh

Tiga Pilar Kelurahan Gading Himbau Warganya Menjalankan Protokol Kesehatan

Harianmerdekapost.com Surabaya jawa timur – Babinsa Kelurahan Gading Koramil 0831/02 Tambak Sari bersama tiga pilar ,melaksanakan himbauan protokol kesehatan guna memutus mata rantai covid – 19 di kota surabaya dan khususnya di kelurahan Tambak sari ,bertempat di wilayah Rw 02 dan Rw 10 Kelurahan Gading Kecamatan Tambak sari,selasa (29/06/21).

Foto: menghimbau warga untuk menjalankan prokes

Dengan menggunakan pengeras suara anggota Koramil 02/Tambaksari bersama tiga pilar berkeliling melaksanakan monitoring dan himbauan agar melaksanakan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun serta sosial distancing dengan cara menghindari kerumunan.

Ditempat terpisah, Danramil 02/Tambak sari Kapten Arh Aris Teguh Prakoso mengungkapkan, kegiatan ini dilakukan guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan. “Tiga pilar setiap hari melaksanakan patroli guna memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat agar selalu menerapkan disiplin kesehatan dengan menerapkan 5 M,” tambah Danramil.

Danramil menambahkan, operasi serta himbauannya dilakukan dengan menggunakan pengeras suara/megaphone serta mengelilingi perkampungan apabila ditemukan atau dijumpai warga tidak memakai masker akan diingatkan serta ditegur, tentunya dengan cara yang humanis,”pungkasnya (pendim 0831 / Moh sokip )

banner 300250

banner 300250

No Slide Found In Slider.

News Feed