oleh

Tegakkan PPKM, Patroli Gabungan Koramil 0825/01 Banyuwangi Bersama Satgas Covid-19

Harianmerdekapost.com Jatim, Banyuwangi – Dalam rangka menegakkan PPKM Skala Mikro, Patroli Gabungan Koramil 0825/01 Banyuwangi bersama Polsek Banyuwangi mendatangi pelaku usaha untuk melaksanakan penertiban penerapan protokoler kesehatan pada Senin 30-08-2021.

Patroli Gabungan ini terdiri dari Personil Koramil 0825/01 Banyuwangi dan Satgas covid-19 Kabupaten Banyuwangi

Menurut Peltu Khusnul Abd. Hakim Bati Tuud Koramil 0825/01 Banyuwangi yang turut dalam kegiatan tersebut menuturkan,” Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk menekan penyebaran covid-19, dengan cara mendatangi pelaku usaha dan tempat-tempat keramaian yang masih operasional melebihi ketentuan waktu yang sudah ditetapkan. Pada kesempatan ini kami laksanakan himbauan secara persuasif dan humanis kepada warga untuk disiplin dalam mematuhi ketentuan protokoler kesehatan,”tuturnya.

Sebagian aparat teritorial yang langsung bersentuhan dengan warga, kami terus mengencarkan edukasi kepada warga akan pentingnya protokoler kesehatan ditengah melonjaknya pandemi covid-19. Ungkapnya.

Terpisah Plh. Danramil 0825/01 Banyuwangi Lettu Cba Hartono menuturkan, “Babinsa sebagai aparat teritorial merupakan salah ujung tombak dalam mensukseskan program Pemerintah dalam penegakkan PPKM Skala Mikro, dalam rangka menekan penyebaran covid-19. Untuk itu kesadaran dan kepahaman masyarakat untuk mematuhi ketentuan protokoler kesehatan sangat mutlak untuk dilaksanakan, tuturnya.

Semoga melalui upaya himbauan mematuhi protokoler kesehatan ini, dapat meminimalisir penyebaran covid-19, dan pendemi ini dapat segera berakhir, pungkas Danramil.

(Jok/red)

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed