Tasyakuran Hj. Prof. Dr. Puji Handayati, S.E., A.K., M.M., C.A., CMA Atas Pengukuhan Sebagai Guru Besar Ilmu Management Universitas Negeri Malang Dan Santunan Anak Yatim Piatu

banner 300250

banner 300250

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Keluarga besar Setia Group melaksanakan acara Tasyakuran dan santunan anak yatim piatu atas pengukuhan salah satu saudara kandungnya Hj. Prof. Dr. Puji Handayati SE ,AK, MM, CA, CMA sebagai guru besar ilmu management Universitas negeri Malang, Minggu (02/10/2022).

Dasar dan tujuan keluarga besar Setia Group dalam melaksanakan giat tetsebut sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas pencapaian yang telah dicapainya dan berbagi bahagia dengan anak yatim piatu jauh dari tendensi riya’.

Giat tasyakuran tersebut dilaksanakan di Stadion Kejapanan kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan .
Acara dimulai jam 09.30 WIB s.d. selesai. Pihak yang diundang diantaranya: Sekcam Gempol, mantan Bapak/Ibu guru SDN Kejapanan 1 dan SMPN 1 Gempol, alumni se-angkatan semasa di SDN 1 Kejapanan dan SMPN 1 Gempol, semua keluarga besar Setia Group.

Pada acara tasyakuran tersebut dimeriahkan dengan hiburan elekton (orgen tunggal) Setia Nada dan Sajian dari artis cilik bertalenta dari keluarga besar Setia Group Iren Sungkar Al Aji Zaskia.

Berdasarkan hasil monitor dan pantauan awak media yang mengikuti langsung pelaksanaan acara tersebut ada beberapa hal perlu dijadikan sebagai aspirasi oleh kita semua yakni sikap rendah hati dan santun dari sang Profesor kepada mantan guru SD dan SMP nya begitu pula dengan sejawat lamanya baik ketika di SD maupun di SMP, saling bercerita kenangan masa lalu penuh bahagia dan haru tanpa melihat strata sosial dan latar belakang. Pelaksanaan acara tasyakuran tersebut sendiri berjalan dengan lancar dan sukses .

Pada saat acara ramah tama tim Media Harian Merdeka Post menemui salah satu teman seangkatan SMP sang Profesor Putut Wijanarko untuk meminta komentar, beliau menjelaskan bahwa sangat senang dan bangga atas diadakannya acara ini.

“Kami dan teman seangkatan SMP nya diundang dalam acara tasyakuran ini, sangat senang dan bangga karena disamping sebagai ajang silaturrochim dan temu kangen, kami semua teman seangkatan juga merasa turut bahagia dan bangga bahwa salah satu teman SMP kami Hj. Prof. Dr. Puji Handayati SE, AK,MM ,CA ,CMA telah dikukuhkan sebagai guru besar Ilmu Management di Universitas Negeri Malang”, ungkapnya.

Beliau juga menambhakan agar ilmu yang dimiliki Hj. Prof. Dr. Puji Handayati SE, AK,MM ,CA ,CMA tidak hanya bermanfaat di Malang saja melainkan juga untuk bangsa dan negara.

“Harapan dan doa kami semua sebagai teman seangkatan di smpn ini dengan posisi dan tataran ilmu yang dimiliki dapat memberikan nilai manfaat tidak sebatas hanya di universitas Negeri Malang saja tapi berguna manfaat buat bangsa dan negara Indonesia tercinta”, Tutupnya. ( Budhi H)

banner 300250