oleh

Tasyakuran, Dan Peresmian Sekretariat Pelaku Seni Nusantara ( PSN ), Badan Pengurus Kota Surabaya

Harianmerdekapos.com. Surabaya Jatim – Sebagai rasa ucap puji syukur kehadirat Allah swt, pada hari Minggu 15/8/3021 di jl.Bulak Rukem Timur GG.2D no.48 kantor sekretariat Pelaku Seni Nusantara ( PSN ) Badan Pengurus Kota ( BPK ) Surabaya mengadakan tasyakuran atas berdirinya kantor sekretariat Pelaku Seni Nusantara kota Surabaya.

 

Yang di hadiri semua pengurus Pelaku Seni Nusantara khususnya dan juga ada tamu undangan mitra kerja dari pelaku seni nusantara KBRS Perjuangan yang di hadiri cak Yanto banteng selain itu juga ada perwakilan dari Harian Merdeka Post Eeng Setiadi.

Selaku Ketua Pelaku Seni Nusantara Badan Pengurus Kota Surabaya Moch Taufan Syamsu menyampaikan rasa terima kasih kepada semua jajaran pengurus dan mitra kerja dari pelaku seni kota Surabaya ada KBRS Perjuangan dan Harian Merdeka Post,” ujarnya

Masih Taufan bahwa kantor sekretariat ini menjadi pusat informasi dan komunikasi tentang program program Pelaku Seni Nusantara kota Surabaya juga sebagai rumah penyampaian aspirasi terkait seni yang ada di Surabaya,” harapnya.

Selain itu ketua pelaku seni nusantara Taufan, menghimbau kepada semua jajaran pengurus pelaku seni kota Surabaya agar lebih meningkatkan tugas pokok peran fungsi guna mencapai tujuan bersama yaitu mensejahterakan anggota pelaku seni nusantara kota Surabaya dan tujuan semua anggota pelaku seni nusantara bisa bekerja, berkarya untuk Indonesia raya,” harapnya. ( Hmp/Agus )

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed