oleh

TaretanNgode Mas Kiai Gelar Nobar Debat Perdana Pilkada Sumenep

Jawa Timur, Sumenep, harianmerdekapost.comAnimo Pemuda Pinggirpapas – Karanganyar yang ingin menyaksikan debat perdana calon bupati-calon wakil bupati secara langsung sangat tinggi. Terutama para pendukung pasangan Fattah Jasin-Mas Kiai Ali Fikri.

Untuk menampung animo tersebut, Relawan #TaretanNgode Mas Kiai menggelar Nobar (nonton bareng) debat perdana cabup-cawabup. Lokasinya di Warung Kopi Bumdes Pinggirpapas, Jalan Raya Sintral Pinggirpapas-Karanganyar, Sumenep. Selasa, (10/11/202).

Tanpa undangan, mereka mempersilakan masyarakat untuk hadir dengan ketetapan protokol kesehatan. #TaretanNgode Mas Kiai adalah sayap relawan Mas Kiai Nyare Taretan pendukung Calon Bupati Sumenep Fattah Jasin dan Calon Wakil Bupati Sumenep Kiai Ali Fikri.

Koordinator Relawan #TaretanNgode Mas Kiai, Abu Said mengatakan, digelarnya nobar ini bertujuan selain menyaksikan kandidat pilihanya yakni pasangan Gus Acing dan Mas Kiai, sekaligus memberikan pendidikan politik kepada masyarakat, utamanya generasi muda Pinggirpapas-Karanganyar.

“Selain dukungan, kita juga mengajak masyarakat, terutama anak muda untuk mendengar pemaparan visi misi serta adu strategi kedua pasangan calon,” ujar Aktivis PAeLAN ini.

Tak hanya nobar, relawan #TaretanNgode Mas Kiai juga meyiapkan rangkaian acara yang bisa diikuti oleh pemuda Pinggirpapas-Karanganyar, diantaranya pentas seni, bagi-bagi sticker dan kerudung.

“Intinya kita bergembira bersama. Kita ciptakan Pilkada damai di Sumenep, dengan kemenangan pasangan Gus Acing dan Mas Kiai tentunya,” imbuh Abu dengan tersenyum.

Fattah Jasin yang elegan dan Mas Kiai yang humble, kata Abu, akan membuat masyarakat Sumenep terpikat.

“Fattah Jasin-Mas Kiai akan menjadi magnet dalam perdebatan nanti malam. Menenggelamkan pasangan Fauzi-Eva,” ucapnya.

Di Warkop Bumdes, disiapkan tempat dengan layar lebar serta tempat duduk yang menjalankan protokol kesehatan. Juga disediakan minuman dan makanan-makanan ringan untuk menemani siaran debat publik.

“Semua boleh hadir. Silahkan datang dan bergembira bersama,” pungkas Aktivis PMII ini.

Debat publik kandidat Cabub dan Cawabub Pilkada Sumenep antara pasangan Fattah Jasin-Kiai Ali Fikri vs Fauzi-Eva digelar di Hotel Utami Sumenep dengan tema meningkatkan kesejahteraan dan pelayanan masyarakat, hari ini pukul 19.00 wib serta disiarkan langsung DI JTV dan RRI Sumenep. (HMP/Jho/Budi)

WhatsApp Image 2020-11-27 at 21.23.40
WhatsApp Image 2020-11-24 at 22.31.54
WhatsApp Image 2020-11-19 at 15.25.59
WhatsApp Image 2020-11-08 at 17.20.03

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed