oleh

TAMBAHAN KUOTA BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST)  TAHAP 5 DAN 6 TAHUN 2021 DI DESA Cikulak.

Harianmerdekapost.com Cirebon Jabar,.- Pemerintah melalui Kementerian Sosial Republik Indonesia kembali menyalurkan penambahan Kuota penerima manfaat untuk Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 5 dan 6 masing-masing mendapatkan sebesar Rp. 300.000, sehingga setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) memperoleh sejumlah Rp. 600.000. (14/08/2021)

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala desa (Kuwu) Cikulak, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD Cikulak dan Anggotanya, Puskessos Desa Cikulak, Perangkat desa, Rt dan RW.

Kepala desa (Kuwu) Cikulak H. Yusnaedi mengatakan Kegiatan tersebut bertempat di Gor Desa Cikulak Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon yang berlangsung dari pukul 09.00 sampai dengan selesai. Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan SosialTunai (BST) kali ni berjumlah 165 orang penerima manfaat.

Oleh karena itu, mengingat keadaan dalam masa PPKM Darurat maka Penyaluran Bantuan ini dibagi menjadi 5 sesi. Sesi pertama Dusun I satu jam, Sesi kedua Dusun II 1 jam, Sesi ketiga Dusun III setengah jam, Sesi keempat Dusun IV setengah jam, Dusun V setengah jam dibagi menjadi V Sesi adalah upaya menghindari kerumunan.

Bantuan ini langsung diberikan oleh Petugas Kantor Pos Indonesia (Persero) Cabang Ciledug kepada KPM dengan membawa syarat-syarat yang telah ditentukan.

Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dan dapat digunakan sebaik mungkin. Dan semoga wabah penyakit ini segera belalu dan kita semua bisa melakukan aktivitas seperti biasanya. Ujarnya

Nurhari

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed