oleh

Taman Hiburan Pasar Malam PKL Residensi Sudah Mulai Ada Aktifitas Khusunya di Sidoarjo

banner 300250

Harianmerdekapost.comSidoarjo Jatim, Taman hiburan pasar malam PKL Residensi di kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo,, yang mana saat ini makin membuat semangat bagi pedagang- pedagang kaki lima maupun warkop- warkop yang ada di sekitarnya,, namun dengan- demikian warga PKL juga sangat antusias sekali bila ada hiburannya yang dapat- membuat pembelinya kian rame, ditempatnya sehingga semua PKL- dan warkop- warkop yang ada dilokasi tersebut semakin rame tandasnya salah seorang PKL- saat di tanya langsung oleh awak Media- (HMP) di lokasinya tersebut, Ucapnya M.Sholeh,, salah seorang warga PKL tersebut. Rabu- 29/09/2021.



banner 300250

Warga kampung desa- Jeruk Gamping juga sangat berharap agar lokasi KULINER atau PKL pedagang kaki LIMA,, yang ada dilokasi- tersebut, selalu rame, dan tidak merasa sepi bila- mana ada hiburan dari para- pengamen yang sudah mengantongi izin dari kepala desa juga dari polsek setempat-
Juga adanya panggung yang sederhana ini berjudul SENTRA PKL DESA JERUK GAMPING/ GOPEL MUSIK. semoga bermanfaat bagi adik- adik dan anak- anak,, kami yang ingin belajar atau mengejar cita- cita jadi seorang penyanyi atau artis terkenal papan atas,, Ucapnya lagi.

M. Sholeh,, juga menjelaskan bahwa para pengamen- pengamen ini,, selalu memberi hiburan buat warga PKL- dari jam 19.00(Wib)- setelah sholat isyak hingga pukul: 22.00.(Wib) acaranya tutup, namun-
untuk hari- harinya dari hari senin- sampai hari sabtu. dan hari minggunya tutup, paparnya M.Sholeh demikian.

Tanpa- terkecuali,, hari yang tidak di sangka- sangka,, bahwa para- pengamen tersebut tidak pernah merasa lelah walaupun hasilnya tidak sebanyak atau seberapa seperti artis- artis terkenal dari panggung ke panggung.
namun kami tetap merasa nyaman bila kami memberikan hiburan buat warga PKL atau pedagang Kaki Lima yang ada di lokasi Kuliner dusun Jeruk/ desa Jeruk Gamping Rt.002/001. Kelurahan Jeruk gamping kecamatan Krian- Kabupaten Sidoarjo

Salah- seorang artis yang berinisial (INDRA PERMATA SARI) yang dikenal mbak Indra, nama samarannya’ dan juga- rekan- rekannya, menjelaskan adanya panggung- pengamen ini,, kami juga ingin merubah nasib kami dan belajar, siapa tau,, kami juga bisa jadi artis terkenal hingga ke papan atas contonya mbak (INUL DARA TISTA) dulu,- juga nasibnya sama seperti kami- kami,, ini tandasnya dengan nada- nada yang penuh semangat demi untuk mencapai cita- citanya.

Kami juga sangat bersyukur dan berterima kasih pada Bpk GOPEL MUSIK,, nama samaran beserta Ibu LEMAY juga nama samarannya,, yang mana telah memberi luang buat kami untuk belajar menyanyi dan belajar mental ketika- kami bernyanyi di atas – panggung- pengamen yang sederhana ini ucapnya salah- satu artis pengamen dan rekan- rekannya demikian.

Juga kamipun selalu memberikan motifasi lagu- lagu,, yang terbaik juga lagu- lagu cipta’an kami sendiri- sehingga para penonton yang mau ikut duet lagu dengan kami, tidak merasa bosan atau kecewa saat berduet dengan kami di atas panggung nantinya dan berapapun yang di sawerannya kami selalu terima dengan iklas,, dari para tamu yang duet lagu dengan kami- komentar sedikit dari kami.

Dalam aktifitas kami- inipun kami selalu di bagi rata oleh sang pemilik panggung dari hasil ngamen yang kami dapat maka, dengan ini, kami sangat bersyukur sekali- walaupun hasilnya sedikit yang penting kami selalu bersyukur dan berterima kasih banyak,, kepada sang pemilik panggung yang sudah banyak membantu kami untuk bisa belajarkan kami diatas panggung yang sederhana ini. tuturnya- demikian. by fdy (limbad).

banner 300250

banner 300250

banner 300250

WhatsApp Image 2021-10-16 at 01.27.47(1)(1)(2)
WhatsApp Image 2021-10-16 at 01.27.47(2)(1)
IMG-20211013-WA0008
WhatsApp Image 2021-10-16 at 01.27.47(1)(1)(2) WhatsApp Image 2021-10-16 at 01.27.47(2)(1) IMG-20211013-WA0008


No Slide Found In Slider.

News Feed