oleh

Sungai Ogan Desa Sukaraja, 4 Orang Meninggal Dunia dan 1 Selamat Rabu, 30 Juni 2021 – 13:59 Wib1328

Harianmerdekapost.com. KAYUAGUNG-OKI, Satu [1] unit mobil Mitsubishi Pajero Sport warna putih bernopol BG 1988 YL yang ditumpangi oleh 5 orang, ‘nyemplung’ ke Sungai Ogan Desa Sukaraja (Banding Anyar) Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Rabu (30/6) pagi.

Tragedi naas yang dialami satu keluarga ini setelah kendaraan ditumpangi mereka tak terkendali, lalu menabrak pagar pembatas jembatan yang membelah Sungai Ogan, hingga para korban terjebak di dalam mobil Pajero Sport saat kendaraan tersebut jatuh ke sungai.

Akibat peristiwa yang terjadi sekira pukul 09.00 WIB itu, 4 orang tewas yaitu Loan Rekbo Adiatur bin Lono, Dafa Yelo Alganio bin Loan, Della Yelo Lestisia binti Loan, Dikela Yelo Cendona binti Loan. Sedangkan Yopi Maya Sari selamat.

“Kecelakaan lalulintas tunggal, akibat lepas kendali hingga kendaraan menabrak pagar jembatan dan jatuh ke Sungai Ogan Desa Sukaraja Kecamatan Pedamaran OKI,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres OKI, IPTU I Made Oka.

“Mobil Pajero Sport warna putih nopol BG 1988 YL ini ditumpangi 5 orang merupakan 1 keluarga. 4 orang meninggal dunia dan 1 selamat. Korban dievakuasi warga dengan mobil lakalantas dibawa ke RSUD Kayuagung,” tambah dia.

“Dalam lakalantas ini, yang selamat Yopi Maya Sari. Sementara suami dan 3 orang anaknya meninggal dunia. Usai dievakuasi ke RSUD Kayuagung, saat ini para korban telah dibawa keluarga mereka ke Belitang,” tandas dia lagi.

“Satu keluarga yang menjadi korban lakalantas tunggal di Jembatan Sukaraja Pedamaran hingga kendaraan yang mereka tumpangi jatuh ke Sungai Ogan ini, dari Belitang OKU Timur hendak menuju Palembang,” pungkasnya. [[RF,AR.]

banner 300250

banner 300250

No Slide Found In Slider.

News Feed