SUKSES DAN MERIAH FLOORBALL SNA CUP 2020

banner 300250

Surabaya, harianmerdekapost.com – Tuntas sudah perhelatan event 14 hari menyelesaikan 5 cabang olahraga, banyak penghargaan dan nomor pertandingan bergengsi terselenggara. Pelaksanaannya lancar baik antusias pemain maupun suporter sangat tinggi, 5 cabang olahraga yang bergulir sudah terlaksana dengan baik,ujar Mrs.Argha Ketua Pelaksana SNA Cup 2020. Tetap di gelar dan tahun depan semakin banyak peserta dan lebih meriah tahun depan ,imbuh Mrs.Argha.

Cabang olahraga floorball sukses menggelar pertandingan selama 3 hari dengan sukses. Ada yang menarik dalam event kali ini timbul tim floorball baru dan bisa menjadi Juara. Yakni SMP Dhaniswara Surabaya menjadi Juara 1 dikategori SMP putri, selain itu tim putra SMP Dhaniswara bisa tembus sampai partai puncak. Dengan tensi pertandingan tinggi tim putra SMP Dhaniswara akhirnya mengakui keunggulan dari SMP Kreatif An-Nur sebagai Juara melalui adu penalti.

Tak kalah seru dari kategori SMP, Partai puncak kategori SD juga menonton kan permaian luarbiasa. SD Muhammadiyah 24 Surabaya menjadi Juara 1 setelah mengalahkan SD Muhammadiyah 15 Surabaya dengan skor akhir 4-2. Terlihat juga kegembiraan Rama sang kreator permainan SD Muhammadiyah 24 dan wajah senang juga tersirat di Rista captain SD Muhammadiyah 15 sebagai Runner up.


Berikut hasil keseluruhan Cabor Floorball di SNA Cup 2020 Kategori SD.
Juara 1 SD Muhammadiyah 24.
Juara 2 SD Muhammadiyah 15.
Juara 3 SD Merlion.

Kategori SMP Putra:
Juara 1 SMP Kreatif An-nur Juara 2 SMP Dhaniswara.
Juara 3 SMP Muhammadiyah 2.

Kategori SMP Putri:
Juara 1 SMP Dhaniswara.
Juara 2 SMP Kreatif An-Nur.
Juara 3 SMP Muhammadiyah 2.

Kategori SMA Putra:
Juara 1 SMA Negeri 3 Kediri.
Juara 2 SMK IQON Gresik.
Juara 3 Muhammadiyah 3.

Kategori SMA Putri:
Juara 1 SMA Muhammadiyah 10.
Juara 2 SMA Muhammadiyah 3.
Juara 3 SMA Attarbiyah.

Kejuaraan kali ini benar-benar bagus dan sebagai ajang tahunan ditunggu oleh para atlet Floorball dikalangan pelajar, terimakasih kepada Ketua Pelaksana Mrs.Argha dan Mr.Majid sebagai koordinator cabor Floorball, “ujar Tomi selaku pengurus IFA Kota Surabaya. (umar)

banner 300250