oleh

Suhu Normal 36 s/d 37,5 Derajat Celcius, Polsek KPC Polres Ciko Tingkatkan Pemeriksaan Kesehatan Personilnya.

Harianmerdekapost.com Cirebon Jabar,.- Menindaklanjuti dengan adanya Menurut data Kota Cirebon zona merah terhadap penyebaran virus Corona covid-19. Kapolsek KPC melaksanakan tindakan dengan cara meningkatkan pengawasan dan pemeriksaan terutama pengecekan suhu tubuh bagi personil anggota Polsek KPC Polres Cirebon kota yang akan melaksanakan dinas maupun kepada masyarakat yang berada di mako polsek KPC Polres ciko.

Guna memberikan pelayanan dan mengutamakan kesehatan dalam pelayanannya. Dimana halaman Mapolsek serta ruangan Polsek KPC telah dilaksanakan Penyemprotan Disinfektan Oleh piket SPK Polsek KPC Polres Ciko. Demikian pula halnya dengan Yel..Yel..Penyemangat Kapolres Cirebon Kota Saya Sehat, Saya Kuat dan Saya Bahagia. Selaku penanggung jawab Kapolsek KPC AKP Sugiono, SH. Minggu (30.05.21) jam 07.00 wib

Kapolres Cirebon kota AKBP IMRON ERMAWAN SH. S.IK. MH melalui Kapolsek KPC menyampaikan, ” Kegiatan Penyemprotan Disinfektan yg telah dilaksanakan dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dimasa pandemi Covid 19 Khususnya di Kawasan Pelabuhan Cirebon “. Ujarnya.

Masih kata Kapolsek ” hal ini juga dikandung maksud agar anggota tetap terjaga imunitas tubuhnya dengan suhu normal 36 s/d 37,5 derajat celcius. Dalam bekerja di lingkungan yang bersih sehingga minimal diharapkan dapat menghambat penyebaran virus covid19 “. tegas Akp Sugiono, SH.

Selanjutnya Polsek KPC Polres Ciko juga menerapkan 5M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan. Jelas Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota IPTU NGATIDJA, SH.MH.

Nurhari

banner 300250

IMG-20210616-WA0011 (1)

News Feed