oleh

Sinergitas dalam Pendampingan Serbuan Vaksinasi di Kecamatan Tragah Bangkalan

Harianmerdekapost.comBangkalan Jawa timur – Pendampingan program Vaksinasi oleh Babinsa Koramil 0829/08 Tragah bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tragah, bertempat di Puskesmas Tragah Kabupaten Bangkalan. Rabu (14/7/2021).

Peran aktif para Babinsa sebagai ujung tombak TNI AD dalam mengemban tugas kemanusiaan yaitu penanganan pandemi COVID-19 di wilayah guna menekan angka penyebaran COVID-19 dengan melaksanakan penegakkan disiplin prokes, sosialisasi, himbauan dan edukasi sampai ke tingkat desa/kelurahan.

Danramil 0829/08 Tragah Kapten Inf Slamet Gunarto menyampaikan, sinergitas yang dilakukan dalam penanganan pandemi ini yaitu para babinsa, bhabinkamtibmas bersama tenaga kesehatan dan kades untuk mengajak/mensosialisasikan kepada masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi gratis oleh Pemerintah. “ungkapnya.

Lebih lanjut Kapten Inf Slamet Gunarto yang sekaligus Plh. Pasi Teritorial mengapresiasi antusiasme masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi, dan mengajak yang belum mengikuti vaksin untuk mengikutinya agar terciptanya kekebalan komunal (herd immunity). “tambahnya.

Semoga segera mencapai 70 persen, apabila hal tersebut tercapai dapat menekan bahkan memutus penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Bangkalan. “pungkasnya. (pendim29 / Moh sokip )

banner 300250

banner 300250

No Slide Found In Slider.

News Feed