Sidak” Pihak Kecamatan Di Desa Sigedong Kecamatan Bumijawa

banner 300250

Kab.Tegal-Harianmerdekapost.com-Bertempat di Balai Desa Sigedong Kecamatan Bumijawa Kab Tegal, Camat Bijawa, Susworo, SIP dengan didampingi kasi PMD, Tawa, beserta Kanit Humas Polsek Bumijawa, Sulis, Lakukan Sidak Kedinasan Di Lingkungan Pemerintahan Desa Sigedong Kecamatan Bumijawa Kabupaten Tegal. Selasa (17/3/2020)

banner 300250

banner 300250

Sidak kali ini berhubungan dengan Kedisiplinan, Penyaluran SPPT, Laporan Kegiatan Desa, serta sidak kegiatan sertifikat masal program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap).

Sidak dilakukan dalam rangka pembinaan waktu kerja, pemakaian atribut pakaian, persiapan bintek, aset desa, Linmas.

Dalam sidak kali ini yang dilakukan di Desa Sigedong, pihak Kecamatan tidak menemukan pelanggaran yang dilakukan oleh pihak Pemerintahan Desa. Pemerintahan Desa Sigedong dianggap telah mematuhi semua aturan-aturan yang di tentukan oleh Pemerintah.

Camat Bumijawa, Susworo menyampaiakan, “Sidak pada hari ini adalah sidak dalam rangka kedisiplinan, pembinaan waktu kerja, pemakaian atribut pakaian, persiapan bintek, aset desa, Linmas.”, Tuturnya.

“Jam kerja normal bagi pemerintahan Desa adalah 24 jam, dimulai dari jam 8 pagi sampai jam 3 sore, untuk pelayanan diluar kantor balai desa, pelayanan bisa dilayani dirumah. Sigedong aman, sesuai aturan, untuk kegiatan PTSL ada 8 desa, kami lakukan stresing, harus sesuai atuaran main, Pemasukan ke Camat 0%, untuk desa muncanglarang terkait ada laporan pengaduan dari warga yg bermain bukan kades, dari panitia yg bermain, tidak tidak ada masalah,akte kades sesuai aturan untuk biaya akte.”, Ungkap Camat

Kades Desa Sigedong, Damrin menyampaiakan, “kami selaku pihak Pemerintahan Desa Sigedong akan berusaha melakukan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya, akan melaksanakan kegiatan-kegiatan pembangunan yang bersumber dari Dana Desa yang telah di kucurkan oleh Pemerintah Pusat kepada Desa Sigedong dengan sesuai aturan”. Terang Kades. (iman)

WhatsApp-Image-2022-04-27-at-14.44.45-1-1x
WhatsApp Image 2022-04-30 at 21.14
WhatsApp-Image-2022-04-27-at-14.44.45-1-1x WhatsApp Image 2022-04-30 at 21.14


News Feed