oleh

Si Jago Merah Menggulung pertokoan  Pasar Kembang Surabaya

Harianmerdekapost.com, Surabaya Jawa Timur- Tak henti-henti musibah datang menimpa warga Surabaya ditengah serangan virus covid-19, kali ini api menggulung pasar Kembang Surabaya, warga dibikin kaget dengan kepulan asap hitam dilangit Surabaya, Kebakaran hebat terjadi di lantai 2 Pasar Kembang Jl. Pasar Kembang no 15 RT/RW 03/02 Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Tegalsari Surabaya Minggu, 22/8/2021 pukul 15.00 wib.

Di hari libur warga Surabaya dibikin terkejut atas terjadinya Kebakaran hebat yang terjadi di Pasar Kembang, lantai 2 tempat pedagang berjualan makanan ringan dan jajan pasar hangus terbakar.

“Saya melihat api awal mula dari lantai 2 dengan cepat melahap tumpukan kayu yang ada di sisi selatan dalam Pasar Kembang, sebelumnya kami sudah berusaha memadamkan dengan air seadanya namun kepulan asap semakin hitam pekat dan api semakin membesar” kata warga yang memiliki stand di Pasar Kembang (tidak mau disebut namanya).

“Iya ini ada sedikit luka dijari kanan,” kata Galang (Petugas PMK di Pasar Kembang dari PMI).

Terlihat dilokasi BPD Linmas kota Surabaya, Dinas PMK kota Surabaya, Satpol PP kota Surabaya, PMI kota Surabaya, Polsek Tegalsari, Inafis Polrestabes Surabaya, Bhinmaspol Wonorejo, Kasibangtib Wonorejo, team PLN, Bapak Camat Tegalsari, Koramil Tegalsari, Praja Tegalsari, Kasatgas Wonorejo, BKD Dr. Soetomo, 23 unit Mobil Pemadam Kebakaran kota Surabaya dan 6 unit Mobil Pemadam Kebakaran DKRTH.

“Sekitar 200 meja/lapak yang ada di lantai 2n hangus terbakar,” kata Moch Kusairi Kepala PD Pasar Kembang (saat dihubungi team Media lewat WA beliau).

Keseluruhan lantai 1 aman dan tidak terdampak, dugaan sementara penyebab kebakaran adalah kosleting listrik.

– A.Takim -(HMP RWD)

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed