oleh

Si Jago Merah Melalap RumahPembikinan Petis Di Dusun Tratas Desa Kedungringin Muncar

Harianmerdekapost.comBanyuwangi-JATIM, Kebakaran di Dusun Tratas Kecamatan Muncar Kabupaten Banyuwangi,berkisar pukul 17.00 Wib, a Meburut kesaksian warga setempat Maenah (74) memginfokan ke warga yang melintas di lokasi kejadian.

Di duga kebakaran akibat konsleting listrik salah satu rumah pembuatan petis yang di miliki oleh Partimah (61),Partimah yang kesehariannya sebagai pengusaha petis di Dusun Tratas Rt. 02. Rw. 02. Desa Kedungringin Kecamatan Muncar.

Menurut Partimah disaat percikan api dimulai dan api langsung membara korba bergegas untuk mencari pertolongan kepada kerabatnya yang tak jauh dari rumah’nya namun cepatnya si jago merah melalap seisi rumah yang biasa dilakukan untuk pengelolahan petis,”ujarnya”Minggu 29-08-2021

Petugas Polsek Muncar yang mendengar informasi tersebut langsung turun ke lokasi tempat terjadinya kebakaran Iptu Putu Wardan bersama Kanit Intelkam Aiptu Asnanto beserta anggota dari Polsek Muncar dan di bantu oleh warga berusaha untuk memadamkan api sambil menunggu datang’nya Bantuan dari Unit PMK Damkar Banyuwangi.

Unit Damkar Banyuwangi sekitar pukul 21.00 Wib datang ke lokasi berusaha untuk memadamkan api yang sudah begitu besar ,sekitar pukul 22.00Wib-+ Api dapat di padamkan ,Kades Kedungringin Supardi menjelaskan tidak ada korban jiwa, hanya kerugian material yang di tafsir kerugian mencapai ratusan juta rupiah dan warga berharap adanya bantuan dari pihak pemerintah setempat dapat membantu meringankan beban pada pemilik gudang tersebut,”pungkasnya”. Semar/Hamim/Wisanggeni

(HMP TIM LIMBAD)

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed