oleh

SERMA RUDIANTO DAMPINGI PELAKSANAAN VAKSINASI KEPADA ANAK-ANAK DIFABEL.

-Berita, TNI-4 views

Harianmerdekapost.com Gresik Jawa timur – Kodim 0817 / gresik. Ada yang berbeda dalam pelaksanaan Vaksinasi covid-19 kali ini, pelaksanaanya bertempat di SLB Harapan Mulia desa Petiken Kecamatan Driyorejo, vaksinasi yang diberikan kepada anak-anak Difabel yang didampingi oleh Babinsa Koramil 0817/01 Driyorejo, Serma Rudianto. Senin(30/8/2021).

Bersama dengan Tenaga keseharan dari UPT Puskesmas Driyorejo dan Bidan desa Petiken, Serma Rudianto memberikan perhatian dan pendekatan khusus kepada anak-anak Difabel yang melaksanakan vaksinasi sehingga mendapatkan respon positif dari seluruh anak-anak SLB Harapan Mulia.

Serma Rudianto mengatakan, bahwa perhatian khusus dan pendekatan yang lebih ketika mengajak anak-anak difabel untuk memahami dan mau melaksanakan vaksinasi, karena kita harus bisa menempatkan posisi dalam situasi yang tepat dalam berkomunikasi, sehingga interaksi terjalin dengan baik.

“Dalam melakukan pendampingan kepada Anak-anak SLB Harapan Mulia kali ini, kami memang harus ekstra perhatian dan bisa ngemong istilah jawanya, karena anak-anak ini memiliki kebutuhan khusus yang harus bisa kita pahami dan sesuaikan, dengan penerapan yang baik ternyata antusiame melaksanakan vaksinasi sungguh luar biasa, kami memperlakukan mereka dengan sangat baik layaknya seperti anak sendiri sehingga ada kedekatan dengan baik.”ujar Serma Rudianto.

Lanjutnya “Selain itu kami juga memberikan pengertian dengan baik apa kegunaan vaksin ini, dampak dari virus covid-19 serta kami selalu menguatkan mereka untuk tetap semangat dengan harapan tidak terjadi penyebaran virus covid-19 kepada mereka, dan yang paling utama ini merupakan ikhtiar kita semua untuk menekan penyebaran virus covid-19 kepada semua masyarakat.”pungkasnya.( Moh sokip )

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed