oleh

SERDA ANDRIAS PASTIKAN PELAKSANAAN VAKSINASI BERJALAN SESUAI DENGAN PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN.

-Berita, TNI-5 views

Harianmerdekapost.com Gresik Jawa timur – Kodim 0817 / gresik. Dalam rangka memutus penyebaran virus covid-19, Babinsa Koramil 0817/09 Balongpanggang, Serda Andrias mendampingi ratusan warga binaanya dalam pelaksanaan Vaksinasi yang diselenggarakan di Balai desa Ngasin Kecamatan Balongpanggang, Kamis(19/8/2021).

Vaksinasi yang diberikan kali ini merupakan Tahap ke II, antusiasme warga dalam mengikuti vaksinasi sangat dirasakan Serda Andrias, ketika mendampingi, hal ini menunjukkan bahwa kesadaran masyarakat untuk hidup sehat dan terhindar dari bahaya virus covid-19 sudah menjadi suatu keharusan.

Selain memantau vaksinasi, Serda Andrias juga menghimbau bahwa jangan takut di vaksin, karena dengan vaksinasi dapat mencegah penularan covid-19 sekaligus dapat memberikan kekebalan pada tubuh, sehingga ketika sudah ada vaksin virus covid-19 tidak mudah menyerang karena sudah terproteksi.

“Saya menghimbau kepada warga binaan saya walaupun sudah mendapatkan vaksin, untuk tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi, hindari kegiatan yang tidak penting di luar rumah. Dan yang paling penting menerapkan pola hidup sehat.”ujar andrias.( Pendim / Moh sokip )

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed