oleh

Sembari Bermain, Bocah Sawahan Bantu Satgas TMMD 111 Banyuwangi Bangun Mushola

Harianmerdekapost.com Jatim, Banyuwangi – Masa kecil adalah waktu dimana kesehariannya dihabiskan untuk bermain dan belajar di sekolah. Dimasa libur sekolah saat ini dimanfaatkan anak-anak kampung sawahan Desa Kebaman Kecamatan Srono untuk membantu satgas TMMD 111 Banyuwangi dalam proses pembangunan Mushola Al-Ikhlas di kampungnya.Selasa(29/6/2021)

Namun anak kecil tetaplah anak kecil, dimana ada kesempatan, mereka akan meluangkannya untuk bermain.

Memanfaatkan kereta dorong untuk mengangankut pasir, Andi Bocah 8 tahun beserta rekan seusianya Febri, Asyik bermain kereta Dorong Sembari membantu anggota Satgas TMMD 111 Banyuwangi mengangkut pasir sebagai bahan untuk merenovasi Mushola Al-Ikhlas Kampung Sawahan.

“Seneng Pak, bisa bantu-bantu sambil olahraga biar sehat” ungkap Andi Bocah yang masih duduk di kelas 3 SD Tersebut.

Antusias anak-anak dalam Kegiatan TMMD 111 Banyuwangi memang sangat besar, tak jarang mereka turut membantu terkadang mereka juga bermain bersama Anggota Satgas TMMD 111 Banyuwangi. karena bagi mereka berada sedekat itu dengan anggota TNI adalah hal yang tidak pernah mereka alami sebelumnya.

TMMD 111 Banyuwangi merupakan salah satu kegiatan pembinaan teritorial TNI AD, dimana didalamnya termasuk menjalin keakraban kepada masyarakat guna menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

(Luk/red)

banner 300250

banner 300250

No Slide Found In Slider.

News Feed