oleh

Semarakkan Ramadhan 1442 H, PMII STIH Lumajang Berbagi Takjil 

Harianmerdekapost.com Jatim, Lumajang – Turut mengisi dan semarakkan Ramadhan 1442 H tahun 2021, puluhan mahasiswa dan mahasiswi STIH Jenderal Sudirman yang tergabung dalam organisasi kemahasiswaan PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Lumajang melaksanakan pembagian ratusan bungkus Takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat pengendara khususnya roda dua yang melintas di jalan raya.

Dengan masih mentaati anjuran protokol kesehatan, puluhan mahasiswa dan mahasiswi STIH Jenderal Sudirman Lumajang menjadikan kampus “Small and Beauty” (sebutan kampus STIH Jenderal Sudirman.red) sebagai titik kumpul persiapan kegiatan berbagi takjil hari ini, Selasa (27/04/2021) pada pukul 16:00 WIB untuk kemudian dibagi dalam dua kelompok. Masing – masing kelompok membagikan takjil di tempat berbeda, kelompok pertama berbagi di Jl. Suwandak Timur tepatnya di Simpang Empat Traffic Light PPP dan tim kedua di Simpang Tiga Traffic Light Perum Tukum – JLT (Jalan Lintas Timur).

Muhammad Khalili selaku koordinator kegiatan pada sore ini mengucapkan terimakasih kepada rekan – rekan serta para dosen STIH Jenderal Sudirman yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, baik yang secara langsung turut turun ke jalan membagikan takjil bersama maupun yang telah memberikan bantuan logistik takjil untuk dibagikan kepada masyarakat.

Foto : Pembagian Takjil di simpang tiga perum tukum – JLT

“Terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh rekan – rekan dan para dosen atas atensi dan bantuannya, kami sangat bersyukur karena bisa membantu masyarakat yang beraktivitas di sekitar Simpang tiga JLT untuk berbuka puasa serta senang sekali melihat antusias rekan rekan Mahasiswa STIH semester 2 di dalam membantu kesuksesan kegiatan ini”, ungkapnya

Masih M. Khalili, berharap kegiatan seperti sekarang ini tetap bisa terus dilaksanakan di tahun – tahun berikutnya saat bulan suci ramadhan, dengan jumlah yang lebih banyak lagi takjil yang dibagikan kepada masyarakat sehingga semakin banyak pula masyarakat yang ikut merasakan.

“Harapan kami semoga apa yang kita gunakan ini diterima oleh Allah SWT, memberikan manfaat bagi masyarakat dan kedepan Mahasiswa STIH semakin kompak serta semakin antusias di dalam menjalankan kegiatan sosial”, pungkasnya. 

(huz/fjr/red)

News Feed