Sekretaris Pemuda GPdI Bethesda Fakfak Yulianti Ucapkan Selamat Ulta Ke 56 Buat Jamres Muskita.

Berita, Daerah, Religi205 Views

Harianmerdekapost.com.,Fakfak Papua Barat – Saudara-Saudariku,Sahabat-sahabat dan Teman-temanku sekalian yang saya sayangi. Pada kesempatan yang berbahagia ini, tentunya tiada kata-kata yang pantas untuk saya ucapkan.ujar Yulianti.Sampe selaku sekretaris pemuda GPdI Jemaat Bethesda Fakfak saat di temui Wartawan Senin pagi (8/4)Wit.

Megatakan selaku Bendahara Pemuda GPdI Bethesda Fakfak Yulianti.Sampe menyampaikan puji syukur yang sedalam-dalamnya kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas kasih Tuhan yang telah memberi Kakak kami Jambres Muskita bertambah satu lagi usia ke 56 sehingga pada hari ini minggu 7 April 2024, tepatnya ulang tahun kakak kami yang ke 56 tahun dan atas rahmat-Nya pula kami dapat merayakan usai Ibadah Minggu bersama saudara,saudari,teman-teman, dan sahabat-sahabat sekalian, tanpa ada suatu halangan apa pun.

Selanjutnya,Jamres.Muskita mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada saudara-saudari, teman-teman, dan sahabat-sahabat sekalian yang berkenan hadir dan turut merayakan ulang tahunku yang ke 56 ini, mudah-mudahan keikhlasan saudara, teman-teman, dan sahabat meluangkan waktu guna menyediakan acara ini akan mendapatkan balasan yang lebih baik dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Sekalipun acara ini sangat sederhana, tentu saya tetap ingin berharap pada saudara, sahabat, dan teman-teman sekalian untuk memberikan doanya agar kiranya, kita diberi panjang umur bertambah baik amal dan tingkah lakunya, banyak rezeki senantiasa dalam naungan rahmat dan perlindungan-Nya.

Kemudian, saya juga tak lupa meminta maaf, saudara, teman, dan sahabat sekalian atas kesalahan, kekurangan juga segala hal yang tidak berkenan di hati saudara sekalian.

Saudaraku, sahabat-sahabat, dan teman-temanku sekalian yang saya sayangi, demikianlah yang saya sampaikan pada acara ini, sekali lagi kami menyampaikan terima kasih banyak atas kehadirannya dan mohon maaf atas segala kesalahan dan kurang lebihnya.

Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melimpahkan rahmat dan anugerah serta bimbingan-Nya kepada kita semua sehingga makin hari kita menjadi makin baik, amin.

(Amatus.Rahakbauw.K).