Sejumlah Ruas Jalan Di Jembatan Soa’an Terendam Banjir

Harianmerdekapost.com, Sampang – Madura, Jawa timur, – Tampak banjir merendam sebagian ruas jalan jombatan soaan membuat para pengendara kesulitan melintas. Sabtu.(31/12/2022)

Hujan dengan intensitas tinggi melanda Kabupaten sampang, Akibatnya, sejumlah ruas jalan penghubung terendam banjir. Tidak hanya itu, jembatan antardesa dan kecamatan juga sulit di lalui sehingga para pengendara mengambil jalur yang aman di lalui

Diketahui, banjir melanda sejumlah kecamatan di Sokobanah . Di antaranya, wilayah Kecamatan ketapang, rawan banjir,

Misradin menuturkan, untuk wilayah Kecamatan Ketapang Sokobanah yang terdampak di Sungai . Kemudian, di sejumlah titik ruas jalan ada air sungai yang meluap hingga membuat air naik ke atas aspal. Kondisi itu menggangu aktivitas warga.

“Untuk yang putus jalannya di Jalan Aspek wilayah Desa pengereman menuju Kecamatan sokobanah” ujar.misradin

Sementara itu, lanjut misradin, daerah lain juga terdampak. Yakni di Desa sepuluh yang jalannya juga terkena limpasan air sungai. Warga sementara ini diimbau mencari alternatif jalan lain seperti jalan di perkampungan.

“Walaupun masih bisa dilintasi, saya mengimbau kepada warga untuk tetap berhati-hati melintasi jalan yang terkena limpasan air, karena cukup berbahaya. Alangkah baiknya untuk mencari jalan alternatif,” tandasnya.

“Dampak dari intensitas hujan yang cukup tinggi juga telah membuat jembatan soaan, sementara ini tidak dapat di lalui,

(HMP/Sdmn)