Sebagai Mitra, TNI Selalu Dukung Kegiatan Kewilayahan

banner 300250

Harianmerdekapost.com, Lumajang Jawa Timur – Wujud Pembinaan Teritorial (Binter) terhadap semua komponen, TNI sebagai mitra selalu mendukung tugas pemerintah daerah di wilayah binaan.

Hal tersebut dikatakan Kalipenggung Koramil 0821/07 Randuagung Serka Juliyanto saat menghadiri peletakan batu pertama pondasi tiang Masjid Al Iksan di Dusun Sumbertumpuk RT 24 RW 05 Desa Kalipenggung Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (3/7/2022).

“Dengan kehadiran Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam tugas Binter Kewilayahan, merupakan mitra dari berbagai semua komponen dan elemen masyarakat, salah satunya turut mendukung dalam kegiatan tersebut dapat berjalan lancar,” kata dia.

Juliyanto juga menambahkan, bahwa pihaknya akan mendukung tenaga dan pikiran serta mensupport warga dengan harapan pengerjaan tempat ibadah tersebut cepat selesai dan digunakan oleh masyarakat.

“Semoga kegiatan ini, kami sebagai sebagai aparat teritorial dalam mengemban tugas untuk hadir ditengah-tengah masyarakat dengan mendorong warga untuk bergotong royong membangun tempat ibadah,” imbuhnya. (fjr/red).