oleh

SDN Japanan 1 Mojowarno di Bobol Maling, Diduga Kerugian Mencapai 50 Juta

Harianmerdekapost.com-Jombang,Jatim,-SDN (Sekolah Dasar Negeri) Japanan 1 diduga di bobol maling Beberapa barang investaris raib digondol oleh pelaku kejahatan, Jumat 30/04/2021 tadi pagi. SDN Japanan 1 terletak di Jalan Raya Sumberboto, Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang.

Peristiwa tersebut diketahui oleh Suprat salah satu guru SDN Japanan 1, pada pukul 06.30 wib barang sudah tidak ada. Kemudian bersama Rochmad Pujiono juga yang juga salah satu Guru SDN Japanan 1, melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mojowarno dan diterbitkan LP Laporan Polisi :LP-B/16/IV/RES.1.8./2021/RESKRIM/JOMBANG/SPKT Polsek Mojowarno.

Menurut Suprat menyampaikan, bahwa dugaan pelaku mengambil barang milik SDN Japanan 1 dengan cara merusak cendela kelas selanjutnya meloncat ke ruang kelas yang terdapat pintu untuk menghubungkan ruang kelas dan ruang guru

“Sehingga leluasa mengambil barang-barang yang ada di ruang guru tersebut,”ucapnya

Beberapa barang atau investaris milik Sekolahan yang hilang, diantaranya (Enam) unit LCD merek Acer, (Satu) unit LCD merek EPSON, (dua) unit Monitor, (dua) unit PC/computer, (satu) unit Laptop ACER, (dua) unit Printer EPSON.

Akibat dari peristiwa tersebut, Sekolahan SDN Japanan 1 mengalami kerugian sekisar ± Rp.50.000.000,- (Lima puluh juta rupiah). Sementara dus book laptop merk Acer dan beberapa kabel di amankan.

Kasus ini sudah ditangani oleh Polsek Mojowarno. Kini Kapolsek, Kanit Reskrim beserta anggotanya dan anggota SPKT Polsek Mojowarno Mendatangi TKP bersama team identifikasi Reskrim Polres Jombang, Membuat laporan Polisi, Perminket terhadap pelapor, Melengkapi Mindik, Melakukan penyelidikan, Perminket terhadap saksi. (Moh sokip)

WhatsApp Image 2021-04-14 at 21.24.10
iklan 11 april 2021
WhatsApp Image 2021-04-05 at 17.13.30 (1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed