oleh

SDN 2 Jeumpa, Tergenang air di Musim Hujan, Siswa Sulit Masuk Ke Ruang Kekas

Aceh, Bireuen.Kota.Santri,harianmerdekapost.com-Halaman, Sekolah Dasar (SD) Negri 2, Blang Belah deh, Kemu kiman Blang Belah deh, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen Kota Santri, TelahTergenang air Hujan.

Foto banjir Akibat hujan deras air menggenang dihalaman sekolah dan perkampungan

Akibat tergenang air ujan di pekarangan SD N 2 Jeumpa kumukiman Blang Belah deh, karena tidak ada persediaan saluran pembuangan saluran air, maka ketika hujan deras air selalu tergenang di halaman sekolah tersebut.

Kepala Sekolah SD N 2 Kemukiman Blang blah deh, Rusli SPd, megatakan kepada media ini, Sabtu, (7/11-2020), Akibat tergenang air tersebut pihak Sekolah tidak bisa melakukan upacara bendera setiap senin pagi dan siswa sulit masuk keruang kelas akibat seringnya tergenang air di halaman Sekolah ketika musim hujat.

Rusli Selaku Kepala Sekolah SD N 2 Jeumpa, sangat mengharap bantuan timbunan/ Paping Blok kepada Pemerintah, supanya hal ini tidak lagi terjadi tergenang air di pekaragan Sekolah, Ketika musim hujan tiba.

“Harapan Warga Sekolah SD N 2 Jeumpa, sangat mengharap kepada Dinas terkait untuk mengatasi hal ini yang selalu tegenang air di Halaman Sekolah ketika musim hujan tiba.

Maka di halaman Sekolah, perlu penambahan timbunan/Paping Blok supanya tidak lagi tergenang air ketika musim Hujan Tiba”, terimakasih dengan nada lembut dari warga Sekolah SDN 2 Jeumpa Kemukiman Blang belah deh, kabupaten Bireuen Kota Santri.(wardi)

WhatsApp Image 2020-11-27 at 21.23.40
WhatsApp Image 2020-11-24 at 22.31.54
WhatsApp Image 2020-11-19 at 15.25.59
WhatsApp Image 2020-11-08 at 17.20.03

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed