oleh

SATU KATA SATU HATI BELA RAKYAT BELA UMAT

Harianmerdekapost.com Jatim, Pasuruan – PAN (Partai Amanat Nasional) Kabupaten Pasuruan tetap terus bergerak. Disaat konsolidasi Musran bersama Se-Kabupaten Pasuruan hari Minggu tanggal 6 Juni 2021, Ketua DPW PAN Jatim hadir Ir Ahmad Riski Sadiq Al Hasni yg juga anggota DPR-RI dalam arahannya memberikan semangat untuk tetap jalan membesarkan partai.

Jangan sampai patah semangat menghadapi kesulitan, memang kita perlu perjuangan dan pengorbanan yang tidak mudah. Ada istilah tak ada lahan tandus untuk sebuah partai. Serta jangan sekali kali anda menunda suatu pekerjaan yang itu buat kebaikan, yang bisa kita lakukan saat ini maka lakukan saat ini juga.

Kedatangan ketua DPW PAN JATIM juga diikuti sekretarisnya Bapak Drs.H .HUSNUL AQIB, MM serta didampingi anggota DPW penguatan dapil H. Khulaim Junaidi, yang keduanya anggota DPRD I.
Prayudha sebagai Ketua DPD Kab.Pasuruan sangat berterima kasih sekali atas kunjungan Ketua Wilayah PAN yang dengan semangat mengobarkan perjuangan pengurus baru.

Salah satu pengurus DPD PAN Kab. Pasuruan dibidang organisasi bapak H Mustain sangat antusias sekali mendengarkan arahan sang Ketua Wilayah.


Ya, kader sekarang banyak wajah baru dan sangat muda muda. Mereka dengan sukarela menjadi pengurus PAN diwilayah Kecamatan maupun Desa masing masing.
Salah satu pengurus baru yg masih muda belia asli Pasuruan ini bernama HUSIN ALI RIDO ALJUFRI, dia berharap dengan berpartai bisa menjadi ladang amar ma’ruf nahi mungkar. Partai PAN sangat terbuka bagi siapa saja, asal mau berjuang dan mendukung silahkan mengajukan jadi pengurus ditempat tinggalnya yang belum ada pengurusnya.

Keterbukaan PAN buat siapa saja bisa dilihat dari pengurusnya saat ini.
Mulai dari seorang guru sampai seorang pemain orkes, tidak ada perbedaan status sosial. Siapapun yang mau berjuang dan berkorban membesarkan boleh ikut Partai Amanat Nasional.

(Izz/NHW)

IMG-20210616-WA0011 (1)

News Feed