Satpolairud Polres Sampang Laksanakan Giat Quick Wins Program 6 Tahun 2020.

banner 300250

SAMPANG,Harianmerdekapost.com
Polisi yang merupakan sebagai penggerak Revolusi mental dan pelopor tertib sosial diruang publik, Satpolairud Polres Sampang laksanakan giat Quick Wins Program 6 tahun 2020.

banner 300250

Dalam Kegiatan tersebut bertempat di salah satu rumah Tokoh Nelayan. Dan dihadiri langsung oleh, Kades Gulbung yang diwakili Seketaris Desa, Tokoh Avama Desa Gulbung, Tokoh Nelayan Desa Gulbung dan sejumlah 30 nelayan Desa Gulbung. sekira pukul 10.00 WIB hingga selesai pada Kamis (12/03/2020)

Kegiatan tersebut, digelar bertujuan memberikan sosialisasi Polisi sebagai penggerak Revolusi mental serta tertib sosial di ruang publik, terang Kasatpolair IPTU I Nyoman Ardita.

Kasatpolairud Polres Sampang IPTU I Nyoman memberikan himbauan kepada para nelayan agar selalu menjaga kerukunan antar nelayan sekaligus menjaga lingkungan untuk tidak mudah marah disaat terdapat suatu permasalahan baik di tengah masyarakat maupun antar nelayan dan hal itu diselesaikan dengan secara kekeluargaan yang kemudian laporkan ke Tokoh masyarakat juga Polisi.

Bilamana terjadi permasalahan ditengah tengah masyarakat maupun antar nelayan hindari cara cara kekerasan dan akan ada akibat hukum bila menggunakan kekeeasan fisik maupun lisan, imbuh Kasatpolair Res Sampang.

Usai dilakukan sosialisasi sekaligus himbauan oleh IPTU I Nyoman Ardita, dilanjutkan pencerahan agama oleh Ustad Faruk salah satu Tokoh Agama Desa Gulbung mengajak masyarakat para nelayan selalu menjaga lingkungan, kerukunan dan untuk tidak melanggar hukum, pungkasnya.

Tampak dihadiri, Kades Gulbung yang diwakili Seketaris Desa, Tokoh Avama Desa Gulbung, Tokoh Nelayan Desa Gulbung dan sejumlah 30 nelayan Desa Gulbung.(try)