oleh

Satgas Yonarmed 8/105 tarik memberikan sosialisasi kepada karang taruna

Harianmerdekapost.com Maluku Utara – Danpos Gulo Serma Budhi Prayitno pada hari Rabu tanggal 30 Juni 2021 pukul 10.00 Wit bertempat di Balai Desa Gulo Kecamatan Kao Utara Halmahera Utara memberikan sosialisasi tentang ancaman atau bahaya dari proxy war kepada pemuda karang taruna desa Gulo dengan tujuan agar generasi muda kita dapat menyadari dan memahami bahaya dari proxy war.

Foto: sosialisasi kepada karang taruna

Komandan Satgas Letkol Arm Suhendra Ciptha M. Tr. Hanla dalam rilisnya di Pos Kotis Tobelo menjelaskan indikasi proxy war di Indonesia sudah mulai kelihatan antara lain dengan adanya gerakan separatis, gerakan radikal, demonstrasi massa, peredaran narkoba yg semakin pesat, pemberitaan media yang provokatif, penyebaran pornografi (sex bebas) dan LGBT yang kesemuanya itu bertujuan untuk melemahkan negara kita hal tersebut terjadi karena kesuburan tanah Indonesia, posisi geografis yang sangat strategis serta memiliki kekayaan hayati dan non hayati yang luar biasa sehingga banyak negara asing ingin menguasai Indonesia dengan salah satu caranya melalui proxy war.

Para pemuda yang tergabung dalam karang taruna desa Gulo harus menyadari terhadap tantangan dan ancaman dari proxy war sehingga nantinya dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat lainnya agar tidak mudah terjerumus dengan hal – hal yang dapat merusak generasi penerus bangsa “ujar Budhi”.( Kapendam V / Brawijaya / M.s )

banner 300250

banner 300250

No Slide Found In Slider.

News Feed