oleh

Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 Tarik /UY Bantu Mengajar di SMPN 1 Mangoli Barat.

Harianmerdekapost.com. Mangoli Barat –Dalam rangka melaksanakan kegiatan komsos Pos Koki SSK IV Dofa Satgas Yonarmed 8/105 Tarik/UY melaksanakan kegiatan mengajar kepada para siswa-siswi Kelas 1 SMPN 1 Mangoli Barat di Des. Dofa, Kec. Mangoli Barat, Kab. Kepulauan Sula, Maluku Utara, Rabu (02/06/2021)

Disampaikan oleh Bintara Pelatih SSK IV Serka Haris bahwa kegiatan mengajar yang diberikan merupakan sarana kegiatan Komunikasi sosial yang rutin kami laksanakan untuk membantu para pelajar memahami materi Pelajaran di sekolah di wilayah desa binaan Pos kami.

Komandan SSK IV Kapten Arm Edy berharap dengan adanya kegiatan mengajar yang diberikan oleh anggota Pos Koki SSK IV Dofa ini dapat memperkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat dengan memberikan pemahaman tentang pentingnya kesadaran akan bela negara bagi seluruh warga bernegara, serta kami juga menanamkan rasa cinta tanah air kepada para siswa-siswi tersebut.

Ibu Ani selaku Kepala Sekolah di SMPN 1 Mangoli Barat Berkata “Saya berterima kasih sekali atas keberadaan Pos Koki SSK IV Dofa di desa kami ini, karena telah mengadakan kegiatan yang memberikan pengetahuan yang bersifat menambah wawasan, serta semoga bermanfaat bagi para pelajar kami disini.” tutur Ibu Ani. ( Pendam V / Moh sokip )

banner 300250

IMG-20210616-WA0011 (1)

News Feed