oleh

Sambut Hari Jadi Ke 73, Polwan Polres Lumajang Gelar Donor Darah

Harianmerdekapost.com Jatim, Lumajang – Para Polisi Wanita (Polwan) Polres Lumajang melaksanakan donor darah dalam rangka kegiatan bakti sosial Hari Jadi Polwan Ke-73.

Kegiatan donor darah dilaksanakan di UTD PMI, Kabupaten Lumajang, Rabu (25/8/2021). Kegiatan Bakti Sosial Kesehatan Donor Darah ini diikuti Polwan Polres Lumajang, anggota Polres Lumajang dan anggota Bhayangkari Cabang Lumajang.

“Kegiatan donor darah ini digelar dalam menyambut Hari Jadi Polwan pada September mendatang,” ungkap Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno yang juga mengikuti donor darah.

Ia berharap berbagai kegiatan sosial yang digelar dalam rangkaian Hari Jadi polwan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Dengan kegiatan bakti sosial donor darah ini dapat memberikan manfaat khususnya ketersediaan stok darah di PMI untuk Rumah Sakit yang membutuhkan,” jelas Kapolres.

Sementara itu menurut Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta, bahwa dimasa pandemi ini kegiatan donor darah sangat dibutuhkan untuk memenuhi permintaan darah orang yang membutuhkan.

Dirinya menambahkan tidak hanya kegiatan donor darah dalam peringatan Hari Polwan ke-73. Polwan Polres Lumajang dan jajaran akan melakukan beberapa kegiatan sosial lainnya.

“Diantaranya bagi sembako, bagi masker, hand sanitizer serta melaksanakan anjangsana dan ziarah di TMP,” tandasnya. (fjr/red)

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed