oleh

Saling Berhadapan Rizki Megatama Sejahtera FC Bulusari VS Rens FC Mojosari Dalam Tournamen Kades Cup Desa Jeruk Purut

-Berita, Nasional-65 Dilihat
banner 300250

Harianmerdekapost.com, PasuruanJatim, Tournamen kades Cup desa Jeruk purut kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan telah memasuki babak penyisihan dan pada hari senen tanggal 08 -08 -2022 team Rizki Megatama Sejahtera FC Bulusari vs team Rens FC Mojosari karena kedua team tersebut telah memenangkan pertandingan sebelumnya.

Pertandingan digelar dilapangan Jeruk purut dan kick off dilaksanakan jam 16.00 wib sedang wasit pertandingan dipimpin oleh Hendra.

Pada babak pertama kedua team menerapkan formasi permainan 2:3:5 dan ketika peluit panjang dibunyikan pertanda babak pertama dimulai kedua team langsung melakukan pola permainan cepat saling menyerang tapi akibat pemain belakang dari Rens FC Mojosari kurang disiplin menjaga lawan dalam pola man to man akhirnya pada menit ke 13 kebobolan dan goal dicetak oleh Zaenal dari team Rizki Megatama Sejahtera FC Bulusari.

Setelah kebobolan satu goal rupanya mental para pemain Rens FC Mojosari FC menurun ,hal ini dibuktikan pada menit ke 13 zainal nomor punggung 9 dapat menggetarkan gawang team Rens FC Mojosari hingga score berubah menjadi 2 : 0 untuk keunggulan Rizki Megatama Sejahtera.

Walau team binaan H Rochmawan owner PT Rizki Megatama Sejahtera sudah unggul 2 : 0 rupanya tidak menurunkan tempo permainan tapi tetap melakukan permainan cepat dengan strategi coming from behind dan berujung bisa menambah goal kemenangan pada menit ke 20 yang dicetak oleh Sugianto nomor 7 setelah menerima umpan terobosan dari M Andi Alfin dan babak pertama berakhir dengan score sementara 3 : 0 untuk kemenangan team Rizki Megatama Sejahtera FC Bulusari.

Pada babak kedua baik team Rens FC Mojosari maupun Rizki Megatama Sejahtera FC tetap memakai formasi 2 : 3 :5 dan konsisten dengan permainan cepat saling menyerang tapi karena kalah pengalaman dalam strategi permainan man to man ,maka pada babak kedua menit ke 19 Team Rizki Megatama Sejahtera dapat menggetarkan gawang team Rens Mojosari FC dan hingga peluit panjang dibunyikan pertanda babak kedua berakhir pertandingan berakhir dengan score 4 :0 untuk kemenangan Team Rizki Megatama Sejahtera FC binaan H Rochmawan owner PT RMS tersebut.

Ketika pertandingan usai tim media harian merdeka post salah satu pemerhati bola kabupaten Pasuruan M Basuki Bachtiar Al Juhfri untuk meminta komentar, menjelaskan Kedua team pada awal pertandingan, sama-sama punya semangat bertanding yang cukup bagus tapi untuk sisi teknis Team Rizki Megatama Sejahtera FC Bulusari lebih unggul satu tingkat dibanding team Rens FC Mojosari dan team RMS lebih manpu mengontrol emosi hingga mampu konsentrasi pada lini masing-masing.Tuturnya!!! ( Budhi H).

banner 300250