RTLH program TMMD ke 114 Kodim 0816/Sidoarjo rampung 100%

banner 300250

Harianmerdekapost.com Sidoarjo – Rehab Rumah Tak Layak Huni (RTLH) milik bapak Di’in dan bapak Ali Kuswandi, warga Desa Rejeni Kecamatan Krembung Kab. Sidoarjo dalam program TMMD 114 Kodim 0816/Sidoarjo sudah selesai sampai 100%. Selasa, (9/8/2022)

Bapak Di’in dan bapak Ali Kuswandi sangat senang melihat kondisi rumahnya saat ini karena sudah berbeda daripada sebelumnya. Kegiatan pembangunan rehabilitasi RTLH dimana tujuan utamanya yaitu untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan tersedianya pelayanan perumahan yang layak huni bagi penduduk miskin agar hidup lebih sejahtera.

“Terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah membantu pembangunan Desa kami. Saya sangat bersyukur karena rumah saya telah diperbaiki menjadi rumah yang layak untuk ditempati dan saya dan keluarga merasa nyaman untuk tinggal disini.” ujarnya.

Anggota Satgas TMMD ke 114 Tahun 2022 Kodim 0816/Sidoarjo menyelesaikan pekerjaan sasaran fisik dengan perehaban beberapa rumah warga Desa Rejeni dan sekarang sudah bisa digunakan dengan nyaman dan layak.

Kapten Arm Yas’an menyampaikan, “Semoga progam TMMD ini dapat mengurangi angka kemiskinan di Desa Rejeni Kecamatan Krembung Sidoarjo dalam mewujudkan rumah layak huni. Program bantuan sosial ini bertujuan mendorong dan menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam memenuhi kebutuhan rumah tinggal yang layak huni.” jelasnya. (Ms)

banner 300250