oleh

Riyan Prakasa Nahkodai Organisasi DPD PJI Demokrasi Prov Babel Priode 2021- 2025

Harianmerdekapost.com BABEL,.- Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (DPD PJID ) Provinsi Bangka Belitung Adakan Pelantikan Pengurus priode 2021- 2025 yang dilantik oleh Ketua Umum PJI Demokrasi (Masyuni Talau) secara Virtual Via Zom bertempat di Hotel Santika kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah 28.08.2021.

Pelantikan pengurus PJI Demokrasi DPD Babel dihadiri oleh Oleh Gubernur Bangka Belitung dalam hal ini diwakili oleh Bapak Sudarman Selaku kepala dinas Kominfo Babel, Kapolda Babel diwakili oleh Kabid Humas Polda Babel Kombes Pol Maladi, Danrem 045 Gaya diwakili oleh Kepala Penerangan Korem DanLanal Babel diwakili oleh Komandan Pomal Kapten Asep Saepulah, Alexander Franciscus Anggota DPD RI yang diwakili oleh Ibu Yudawastuti , DR.Ibrahim dan Kombes Pol(Purn) Zaidan Selaku Dewan Penasehat PJID Babel dan para pimpinan Redaksi Media serta Ketua Ormas/ Okp Bangka Belitung.

Riyan Augusta Prakasa S. Sos Selaku Ketua PJI Demokrasi Babel dalam sambutannya menyampaikan, Alhamdulilah hari ini saya beserta pengurus yang lainnya baru saja dilantik oleh Ketum PJI Demokrasi (Masyuni Talau) itu artinya bahwa kami didaulat atau diberikan Amanah oleh pimpinan pusat untuk dapat membesarkan Organisasi dan diharapkan agar dapat melaksanakan Visi Misi Organisasi yang saya pimpin saat ini ujar Riyan.

Riyan pun mengingatkan kepada rekan rekan wartawan yang tergabung di Organisasi PJI Demokrasi Babel “kawan Kawan Jurnalis mari kita tunjukkan bahwa kita mampu mengubah dunia melalui tulisan tulisan kita yang bermakna , buktikan karyamu itu menjadi inspiratif bagi masyarakat demi kemajuan bangsa dan negara ungkapnya.

Lanjut Riyan, selaku insan Pers kita harus berusaha membangun dialog yang aktif dengan Masyarakat, Aparat penegak hukum dan juga pemerintah, insan Pers juga wajib berkontribusi dalam memecahkan persoalan bangsa dan negara. Salah satunya dengan mengawal kebijakan pemerintah agar berbagai langkah dan kebijakan pemerintah tetap sesuai dengan cita cita kemerdekaan.

selain itu saya juga berharap kehadiran Organisasi PJI Demokrasi Babel ini dapat mempersatukan rekan rekan seprofesi yang ada di Bangka Belitung, mari tanamkan rasa persaudaraan dan persatuan meski kita beda seragam namun kita adalah bersaudara, pungkasnya @ Zen Adebi.

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed