Ribuan Orang Hadiri Harlah NU dan MKNU di Surabaya

banner 300250

Surabaya,harianmerdekapost.com-Wib Sekitar sepuluh ribu Nahdliyin memadati halaman aula bir ali asrama haji sukolilo surabaya, Mereka hadir untuk mengikuti Pengajian Akbar dalam rangka Harlah NU/nahdatul ulama KE- 97 DAN MKNU/madrasah kader nahdatul ulama KE- 32,versi MENGUATKAN SINERGI MENYONSONG 1 ABAT, N.U yang diselenggarakan oleh PCNU Kota surabaya.

Ketua PCNU Kota surabaya KH Dr AHMAD MUHIBBIN SUHRI M.AG mengatakan acara dikemas dengan nuansa ukhuwah atau persaudaraan. Simbol persaudaran itu NU
Dengan kemasan itu pula diharapkan kader-kader NU
meneruskan perjuangan NU kedepannya memberikan peran untuk persatuan dan kesatuan masyarakat di Semua eleman masyarakat dan internal umat Islam, khususnya di surabaya bisa rukun dan damai dengan siapa pun, dan menciptakan aman pada Iinggkungan bareng, adalah simbol perdamaian,” tegas kh muhibbin yang disambut tepuk tangan meriah para hadirin.

Dihadiri walikota suŕabaya DR Ir TRI RISMAHARINI dan para muspika camat.kapolres.danramil Daerah kota surabaya,anak-anak surabaya perlu bimbingan dan tuntunan tolong jangan dibiarkan anak- anak kita karna mereka sangat membutuhkan tuntunan agama, aswaja agar kelak bermanfa,at pada bangsa dan negara pesan walikota yang di sapa ibu risma ke pada kader-kader NU/nahdatul ulama.

Sementara itu Ketua PWNU KH MARSUKI MUSTAMAR M.AG dalam sambutannya mengungkapkan kegembiraannya atas kehadiran muspika Daerah kota surabaya, Semoga kedatangan beliau menjadi wasilah bagi persatuan dan kesatuan organisasi yang mendukung NKRI  di surabaya. dan pesan beliu kepada orang tua lebih banyak memperhatikan anaķ anak nya di pendidikan madrasah Islam Nusantara Berkemajuan,” tegas KH MARSUKI MUSTAMAR yang disambut tepuk tangan meriah oleh para hadirin.

Sementara keamanan lalu lintas polsek sukolilo di bantu rantusan banser banser satkorcab surabaya mengatur jalan agar tidak terjadi kemacetan dan acara berjalan lancar.(umar/mwr)