oleh

Revitalisasi Gerakan Lingkungan Bersama Ormas GEO

Harianmerdekapost.com – Gresik,Jatim – Revitalisasi gerakan lingkungan menjadi satu kebiasaan LSM semuanya, khusus nya GEO. Bahwa dalam kurun waktu setahun ini, Ormas GEO punya program peningkatan kapasitas SDM nya (pengurus yang ada dalam struktur) yang akan melaksanakan kegiatan pelatihan uji emisi (polusi udara baik yang di timbulkan dari polusi pabrik atau kendaraan bermotor yang ada diGresik) dan dalam pelaksanaannya akan bekerjasama dengan pihak yang kompeten, bisa dari Perguruan Tinggi atau Konsultan yang mahir dibidangnya. Hal tersebut disampaikan Jhon Oi pada awak media saat acara ngopi di salah satu warung kopi kawasan Manyar, Kabupaten Gresik. Selasa (06/04/2021).

Pada awak media Jhon Oi menyampaikan, “Ini merupakan bagian dari komitmen Ormas GEO untuk menjawab beberapa persoalan polusi yg ada di Kabupaten Gresik. Kajian lingkungan berdiskusi mengenai lingkungan dan dampak lingkungan secara udara, darat dan air.” ucap Pendiri Ormas GEO.

Lebih lanjut Jhon Oi menambahkan, “Geo melakukan observasi lingkungan sekitaran pusat industri Gresik, dan juga memberikan penyuluhan kepada masyarakat sekitar serta Pendampingan kepada masyarakat sesuai dengan Analisis data yg kompetible.” tambahnya. (red)

iklan 11 april 2021
WhatsApp Image 2021-04-05 at 17.13.30 (1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed