oleh

REUNI HALAL BIHALAL ALUMNI SD TARBIYATUL ISLAM

Harianmerdekapost.com, Ponorogo Jatim, Jatuh pada tanggal 03 mai 2021 hari minggu yang di laksanakan di CAFE TANJO jalan rumpuk kertosari Ponorogo.

Dengan acara tersebut di laksankan oleh semua teman teman saudara saudari alumni sd tarbiyatul islam kertosari Ponorogo ini di kejutkan setiap tahun sekali adapun acara yang ke 10 ini baru terlaksankan pada hari ini minggu 30 mai 2021 ini.

Yang seharusnya untuk acara reuni halal bihalan tahun di laksanakan lima bulan yang lalu karena ada sesuatu hal yang harus dilakukan akan tetapi terkendala dengan adanya protokol kesehatan covid 19 yang di anjurkan oleh pemerintah untuk mematuhinya hal tersebut dan baru hari ini minggu 30 mai 2021 tadi pagi sampai selesai.

Akhirnya terlaksana juga
Dan acara tersebut di awali dengan pembukaan di lanjut dengan thalil yang di tujukan untuk saudara saudari kita yang telah tiada maupun yang masih sehat segar bugar seperti yang sekarang ini tahlil dipimpin oleh saudara kita kaibnu acara kedua sambutan dari ketua pantinia dan sekligus pimpinan acari reuni saudara susanto alias be ge dilanjut acara ke tiga ikrar halal bihalal reuni oleh shamsul arifin atau panggilan akrapnya ipin acara terakhir atau penutup siraman rohani yang di pimpin ustad kita zarial muzaki beliau saudara kita alumni pondok pesantren gontor Ponorogo yang sekarang menjadi pembina rumah sakit besar yang berada di kota solo.

Untuk acara reuni selalu di lakukan atau di laksanakan setiap satu tahun sekali serta di selenggarakan terus menerus sampai kita semua di panggil oleh allah subekhana watha alah amin pungkasnya(wijianto/limbad)

IMG-20210616-WA0011 (1)

News Feed