oleh

Resmikan Rumah PAN OKI, Ini Pesan Iskandar.

Harianmerdekapostcom Kayuagung OKI,.– H Iskandar SE selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sumatera Selatan meminta kepada seluruh pengurus DPD PAN Kabupaten OKI untuk menjadikan rumah PAN sebagai pusat kegiatan dalam pengabdian kepada masyarakat.

“Jadikanlah rumah PAN sebagai pusat informasi, pusat kegiatan dan menjaring aspirasi, bukan hanya kerja-kerja politik saja, namun juga kemanusiaan,” pinta Iskandar usai mengukuhkan pengurus DPD PAN OKI 2020-2025 dan meresmikan rumah PAN OKI, Selasa (6/7/2021).

Terlebih lagi, sambung Iskandar, lokasi rumah PAN yang terletak di pinggir Jalan Lintas Timur (Jalintim) dan juga bersebelahan dengan masjid, sehingga tentu akan menjadi lebih mudah untuk menggelar kegiatan keagamaan dan sosial.

Dengan dikukuhkannya pengurus DPD PAN OKI, kata dia, maka berbagai harapan masyarakat menanti untuk diwujudkan melalui PAN. Lanjut Iskandar, jadi jangan terbuang waktu sia-sia agar partai ini dikenang, PAN adalah yang memperjuangkan kehidupan umat di OKI.

“Dan jangan melupakan sasaran tujuan secara bersama, segera lakukan, turun ke bawah langsung menyerap aspirasi apa yang ada di daerah, apalagi yang terpilih menjadi anggota legislatif rajin turun ke bawah,” ujar Iskandar.

“Keinginan mereka sama seperti kepentingan pelaku partai dan kepala daerah OKI, yang intinya menghendaki suatu perubahan ke arah lebih baik lagi. Turun ke bawah tidak ada kata lain,” tambah Iskandar.

Ada hal yang harus diperhatikan pasca dikukuhkan, pesan Iskandar, organisasi harus melaksanakan konsolidasi sampai ke tingkat DPC hingga DPRT, harus lakukan penguatan partai untuk mudahkan gerakan mencapai kesuksesan pada pemilu 2024.

“Baik target eksekutif dan legislatif, target ini harus dilakukan semaksimal mungkin, dengan sama – sama bekerja untuk menguatkan itu. Digodok dalam program yang dilaksanakan, kuncinya penguatan organisasi dan penguatan di secretariat,” tegas Iskandar.

Sementara itu, Sekretaris DPW PAN Sumsel H. Joncik Muhammad mengucapkan selamat kepada para pengurus DPD PAN OKI yang baru saja dikukuhkan. Segera bekerja dan turun ke lapangan, serap aspirasi masyarakat sesuai pesan ketua.

“Kabupaten OKI menjadi barometer daerah lain, karena disini yang menjadi bupati adalah kader terbaik PAN, maka tiada kata lain untuk segera perkuat organisasi dan selalu dekat dengan rakyat,” pungkas Joncik.

Ketua DPD PAN OKI H. Junaidi juga mengucapkan rasa terima kasih telah diberikan amanah. Ia  menambahkan, bahwa mengemban tugas ini bukan pekerjaan mudah, tapi dengan dorongan dan motivasi dari semua maka akan mencapai apa yang dicita-citakan dan berusaha lebih baik lagi dari yang sudah ada.

“Insya Allah semua bisa lebih baik lagi. Program kedepan untuk membesarkan partai adalah dengan konsolidasi, yakni gelar musyawarah cabang membentuk DPC baru, dan selanjutnya musyawarah pembentukan ranting partai di tingkat desa,” tandas Junaidi.

“Target akhir tahun 2021 sudah selesai pembentukan ranting, lalu kegiatan LKAD untuk seluruh kader dan simpatisan,” tambah Junaidi. [RF,AR.]

banner 300250

banner 300250

No Slide Found In Slider.

News Feed